Sukses

Deddy Corbuzier Diancam Pemimpin Sunda Empire

Menurut Rangga Sasana, Deddy Corbuzier tidak pantas membicarakan Sunda Empire.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier disemprot oleh petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana. Hal itu terjadi lantaran Deddy Corbuzier membicarakan kekaisaran Sunda Empire melaui Podcast di kanal YouTube miliknya bersama Mbah Mijan.

Menurut Rangga Sasana, Deddy Corbuzier tidak pantas membicarakan Sunda Empire. Apalagi, pria berkepala plontos itu dianggap tidak tahu menahu sedikitpun tentang Sunda Empire.

"Sunda Empire ini memiliki kesopansantunan sangat luhur. Jadi tidak boleh. Dan Sunda Empire pemilik bumi. Dia numpang di mana? Kalau dia tidak suka Sunda Empire pergi dari bumi, atau dia mati," kata Rangga Sasana menanggapi Deddy Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Tolong

Karena ancaman tersebut, Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya meminta tolong kepada wargnet. Apalagi ia disuruh angkat kaki dari bumi.

"Tolong... Sy di ancam," tulis Deddy Corbuzier sambil mengunggah artikel yang ‎memberitakan tentang dirinya.

3 dari 4 halaman

Guyon

Beberapa artis ikut mengomentari unggahan Deddy Corbuzier. Mereka malah asyik bercanda melihat unggahan Deddy Corbuzier.

"Angkat jemuran j om," tulis Sule.

"Mamam tuh om," tulis Irfan Hakim.

4 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier Tertawa

Deddy Corbuzier hanya bisa tertawa membalas satu persatu komentar para selebriti dan juga warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.