Sukses

Elly Sugigi Curhat Soal Renggangnya Hubungan dengan Anak

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi dan putrinya, Ulfi Damayanti, selama ini terlihat akur-akur saja. Namun, siapa sangka ternyata sudah beberapa bulan hubungan Elly dan Ulfi saat ini sedang agak merenggang.

Beberapa pihak yang menyadari hal ini, sempat mengatakan kepada Elly Sugigi bahwa penyebab renggangnya ia dan Ulfi lantaran hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Adit.

Namun, Elly Sugigi dengan segera menyangkalnya. Ia menyatakan bahwa Ulfi sudah menjauhinya sejak empat bulan lalu. Sementara itu, Elly dan Adit baru sering terlihat bersama selama tiga bulan belakangan ini.

2 dari 6 halaman

Menanggapi Warganet

Elly pun mengaku bahwa dirinya dan Adit tak pernah menggubris banyaknya komentar negatif dari warganet terhadap kisah cinta mereka.

"Aku tidak perduli dengan pemberitaan apapun tentang kami berdua..kalian hanya melihat kami dari sosmed saja..yang orang2 gampang cuma mengetik jari dan ada yang baik dan ada yang menzolomi kita," tulis Elly Sugigi dalam keterangan foto di Instagram.

3 dari 6 halaman

Mencari Rezeki Bersama

Elly Sugigi juga menambahkan bahwa ia dan Adit selama ini sudah melakukan yang terbaik, termasuk pada saat mereka berdua membuat karya.

"Padahal kita uda mau membuat yang terbaik..berkarya.mencari rejeki bersama..selagi ada yang memsupport kita berdua.memberikan kita jalan terbaik," jelasnya.

4 dari 6 halaman

Tak Ingin Disangkutpautkan

Elly lantas memberikan peringatan kepada siapapun yang mengaitkan renggangnya hubungan dirinya dan sang anak dengan kisah asmaranya bersama Adit.

"Masih ada aja orang yg iri dan syirik ingin menjatuhkan kita..dan tolong jangan ada yang sangkut pautin hubungan aku sm adit..untuk ke ulfi anaku," terang Elly.

5 dari 6 halaman

Empat Bulan Menjauh

Lebih lanjut, Elly Sugigi menegaskan kembali sanggahannya mengenai tudingan ia dan Ufi menjauh karena kehadiran Adit.

"Aku mengenal adit baru 3 bulan ulfi menjauh dari aku sudah 4 bulan..jadi anda bisa nilai sendirikan..ulfi pergi bukan karna ak dekat dengan adit..semoga kalian mengerti dan paham," ujarnya.

6 dari 6 halaman

Anak yang Baik

Menutup keterangannya, Elly lantas mengungkapkan kepercayaannya kepada Ufi. Ia yakin putrinya adalah sosok anak yang sangat baik.

"Tolong jgn buat aku sedih terus..dan menangis lagi..doakan kita mencari rejeki yang halal dan barokah...aku yakin ulfi anaku anak yang baik..aku percaya itu..karna aku mamanya," ia menegaskan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Sugigi
Loading
Artikel Selanjutnya
Elly Sugigi Ungkap Kerinduan terhadap Putrinya
Artikel Selanjutnya
Elly Sugigi Balas Tudingan Kekasihnya Cuma Incar Harta