Sukses

Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule Tak Jadi Diumumkan Pekan Ini

Liputan6.com, Bandung - Sudah 14 hari kerja, autopsi Lina mantan istri Sule dilakukan. Namun, hingga kini belum juga diumumkan hasilnya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga menjelaskan hasil autopsi Lina mantan istri Sule dijadwalkan rampung pada Senin (27/1/2020) pekan depan.

"Kita jadwalkan paling tidak hari Senin sudah bisa disampaikan hasilnya (autopsi Lina mantan istri Sule)," ungkapnya, di Mapolda Jawa Barat, Kamis (23/1/2020).

 

Baca berita menarik lainnya di ayobandung.com

2 dari 6 halaman

Belum Disampaikan

Saptono Erlangga menambahkan, mengacu pada estimasi waktu 14 hari kerja seharusnya hasil tes bisa diumumkan hari ini. Namun, tim forensik belum juga menyampaikan hasilnya, dilansir ayobandung.com.

 

3 dari 6 halaman

Masih Menunggu

"Memang estimasinya dalam proses laboratorium ini normatifnya 14 hari kerja, namun kami penyidik masih menunggu hasil laboratorium forensik," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Disesuaikan

Bila hasil autopsi tersebut sudah rampung, rupanya belum juga bisa diumumkan. Karena hasilnya belum memuat penyebab utama kematian Lina Jubaedah. Sehingga harus disesuaikan lagi dengan keterangan saksi.

 

5 dari 6 halaman

Tahapan Lain

"Jika sudah selesai masih ada tahapan dari analisis oleh dokter forensik yang kemarin melakukan autopsi. Apa yang menjadi penyebab kematiannya," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

17 Saksi

Sebelumnya, penyidik telah memeriksa 17 saksi atas kematian Lina mantan istri Sule dari pihak keluarga, yang memandikan jenazah hingga pihak Rumah Sakit Al-Islam Bandung.

Sementara, suami Lina, Teddy Pardiyana, masih dimintai keterangan oleh penyidik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Teddy Dituding Masih Berutang pada Ibunda Lina Jubaedah
Artikel Selanjutnya
Lina Jubaedah Tinggalkan Wasiat untuk Teddy?