Sukses

Sule Dikabarkan Akan Menikah dengan Pramugari, Ini 8 Artis Yang Sudah Lebih Dulu

Siapa saja 8 artis yang menikah dengan pramugari?

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule dikabarkan akan segera menikah kembali. Dalam waktu dekat ini Sule akan mempersunting seorang wanita bernama Fany Kurniawaty yang berprofesi sebagai seorang pramugari.

Seharusnya Sule melamar Fany Kurniawaty pada Januari, dan melangsungkan pernikahan pada Februari 2020. Namun karena Lina Jubaedah mantan istrinya meninggal, rencana itu diundur hingga April 2020.

Ternyata, tak hanya Sule selebritis yang kepincut dengan kecantikan para pramugari. Beberapa selebritis lainnya juga berpacaran bahkan sampai akhirnya menikah. 

Berikut 7 Artis yang menikah dengan pramugari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan menikah dengan seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018, di Masjid  Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Sebelum menikah dengan Lisya Nurrahmi, Tommy Kurniawan pernah merajut rumah tangga dengan Tania Nadira. Namun Rumah tangga yang dibinanya selama 6 tahun kandas di tengah jalan. 

3 dari 9 halaman

2. Dion Wiyoko

Setelah berpacaran selama kurang lebih tiga tahun, Dion Wiyoko akhirnya resmi mempersunting kekasihnya, Fiona Anthony yang berprofesi sebagai pramugari. Mereka sempat jalani hubungan jarak jauh karena Dion banyak aktivitas di Jakarta, sementara Fiona adalah pramugari salah satu maskapai di Singapura. 

Dion Wiyoko dan Fiona melangsungkan pernikahan pada 1 September 2017 di Pulau Dewata Bali. 

4 dari 9 halaman

3. Pasha Ungu

Cerai dari Okie Agustina pada tahun 2009, Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' tak mau lama-lama sendiri. Dua tahun berselang dari perceraiannya, Pasha Ungu menikah lagi dengan pramugari bernama Adelia Wilhelmina, pada 27 Maret 2011.

Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai 4 orang anak. 

5 dari 9 halaman

4. Yama Carlos

Aktor Yama Carlos juga menikahi seorang pramugari bernama Arfita Dwi Putri, setelah bercerai dengan Masayu Widya Paramita. Ia menikah dengan sang pramugari pada Juni 2016 dan telah dikaruniai satu orang anak.

 

6 dari 9 halaman

5. Narji

Komedian Narji beruntung bisa menikahi seorang pramugari bernama Widiyanti. Mereka melangsungkan pernikahan pada tahun 2005, dan kini telah dikaruniai 3 orang anak.

7 dari 9 halaman

6. Dirly Idol

Pisah dari Celine Evangelista, Dirly 'Idol' menikah lagi dengan Nola Tyaz Handoyo yang bekerja sebagai pramugari. Dirly menikahi Nola pada 19 Novermber 2017 silam, dan telah dikaruniai seorang anak bernama Imanuel Elliot Sompie.

 

 

8 dari 9 halaman

7. Derry 4 Sekawan

Derry '4 Sekawan' juga punya istri seorang pramugari yang dinikahinya 21 tahun yang lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak. 

9 dari 9 halaman

8. Donnie Sibarani

Mantan vokalis Ada Band,  Donnie Sibarani menikah kekasihnya Sonya Prischillia Wattimena pada 10 Mei 2014. Ternyata istri Donnie Sibarani adalah seorang pramugari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini