Sukses

7 Potret Anak Daus Mini, Ivander Haykal Firdaus yang Menggemaskan

Anak semata wayang Daus Mini, Ivander Haykal Firdaus makin besar dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini dikaruniai seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus, buah cinta pernikahan terdahulunya dengan Yunita Lestari. Kini Ivander Haykal Firdaus sudah tumbuh besar, dan baru saja berulang tahun yang ke-8.

Lahir pada 2 Januari 2012, anak Daus Mini memiliki paras tampan dan tingkah yang menggemaskan. Namun sayangnya, Ivander Haykal Firdaus jarang tersorot media semenjak orangtuanya bercerai.

Berikut 7 Potret menggemaskan Ivander Haykal Firdaus, anak semata wayang Daus Mini dengan Yunita Lestari yang dilansir dari Instagram pribadinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berulang Tahun

Ivander Haykal Firdaus baru saja berulang tahun yang ke-8 pada 2 Januari 2020. Ia sempat mengunggah videonya saat berulang tahun melalui akun Instagramnya.

 

3 dari 8 halaman

2. Liburan ke Singapura

Anak Daus Mini dan Yunita Lestari saat ini tengah berlibur ke Singapura. Ini merupakan kado ulang tahun yang diberikan Yunita Lestari di ulang tahun anaknya yang ke-8.

 

4 dari 8 halaman

3. Sekolah Dasar

Saat ini Ivander Haykal Firdaus sudah duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).  Potretnya mengenakan seragam SD sempat diunggahnya di laman instagramnya.

5 dari 8 halaman

4. Latihan Taekwondo

Ivander Haykal Firdaus mengikuti kegiatan eksta kulikuler bela diri Taekwondo. Dalam instagramnya, Ivander tengah terlihat sedang berlatih bersama teman-temannya. 

6 dari 8 halaman

5. Suka Spiderman

Tokoh superhero Spiderman sangat diidolakan oleh Ivander Haykal. Ia kerap mengunggah foto menggunakan pakaian Spiderman dan juga memiliki beberapa hiasan tentang superhero idolanya itu.

7 dari 8 halaman

6. Berkuda

Ivander Haykal Firdaus sangat senang berkuda. Melalui Instagramnya, banyak terlihat potret dirinya sedang berkuda. 

8 dari 8 halaman

7. Doyan Makan

Ivander Haykal Firdaus senang makan. Ia beberapa kali mengunggah foto ataupun video sedang menyantap makanan saat sedang berada di restoran cepat saji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini