Sukses

Sosok di Video Viral Pria Mabuk Adalah Boy Hamzah, Akting demi Konten Vlog

Liputan6.com, Jakarta Identitas seorang pria dalam video viral yang memperlihatkan seseorang tengah mabuk berat, terkuak sudah. Ternyata ia adalah aktor Boy Hamzah.

Hal ini diakui oleh manajer Boy Hamzah, Tata Liem. 

Meski begitu, ia mengatakan bahwa Boy Hamzah sebenarnya tidak mabuk. "Itu buat vlog, enggak mabuk," kata Tata Liem saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Selasa (21/1/2020).

2 dari 5 halaman

Akting

Ia menyebutkan bahwa Boy Hamzah memang harus total dalam berakting mabuk di video ini. "Itu akting buat vlog say... Namanya aktor ya totalitas lah," tuturnya menambahkan. 

3 dari 5 halaman

Nama Boy

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah akun gosip membagikan video saat beberapa sekuriti menenangkan seorang pria yang sedang mabuk. Suara yang terdengar menyebut-nyebut nama Boy.

4 dari 5 halaman

Klarifikasi

Warganet langsung berspekulasi, dan mengarahkan tudingan kepada aktor sekaligus presenter Boy William. Enggan menjadi sasaran warganet, pria yang akan segera menikah itu segera memberikan klarifikasi lewat unggahan Instagram Story.

 

5 dari 5 halaman

Sanggahan Boy

"Guys, video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink, but I don't get drunk like that," tulis Boy.

 

(Tantri Dwi Rahmawati/ Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Berteman dengan Hyoyeon SNSD, Bikin Boy William Ingin Bisa Bahasa Korea
Artikel Selanjutnya
Boy William Nongkrong Bareng Hyoyeon SNSD, Heboh Joget Tiktok sampai Minum Soju