Sukses

Aktris Senior Shabana Azmi Luka Parah Setelah Mobilnya Tabrakan dengan Truk

Mumbai - Sebuah kejadian nahas baru saja dialami aktris senior Bollywood, Shabana Azmi. Wanita berusia 69 tahun tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas yang terbilang mengerikan. 

Dilansir dari Gulfnews, Selasa (21/1/2020), mobil yang ditumpangi Shabana Azmi melaju kencang di jalan raya dan menabrak sebuah truk.

Kecelakaan itu terjadi di tol Mumbai - Pune, tepatnya di kawasan Khalapur, sekitar 60 kilometer dari kota Mumbai, pada Sabtu 18 Januari lalu. 

Dalam perjalanan itu, Shabana Azmi mengendarai mobil bersama suaminya, Javed Akhtar.

2 dari 5 halaman

Dua Orang Lain

Mobil tersebut dikemudikan oleh seorang supir dan satu orang lain yang belum diketahui identitasnya, yang duduk di bangku depan. Sementara Shabana dan Javed duduk di bangku belakang mobil berjenis MPV tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Kritis

Karena benturan keras saat mobil menabrak truk, kendaraan yang ditumpangi Shabana ringsek pada bagian depan. Sementara truk yang ditabrak juga rusak, namun tidak terlalu parah. 

Sopir dan satu orang yang duduk di depan mengalami luka serius. Demikian pula dengan Shabana Azmi yang mengalami luka parah. Kondisinya bahkan sempat kritis.

4 dari 5 halaman

Suami

Jhaved Akhtar mengalami luka ringan dan tidak perlu dirawat di rumah sakit. Namun Shabana harus dirawat di ICU karena luka-luka yang ia alami. 

 

5 dari 5 halaman

Kondisi Membaik

Berita kecelakaan yang dialami Shabana Azmi mengejutkan banyak orang. Para sahabat dan kerabat pun menjenguk aktris film Godmother ini di rumah sakit.

Untungnya, kini kondisinya dikabarkan telah membaik. Ia sudah dipindahkan dari ruang ICU dan dirawat di kamar biasa. Ia pun sudah bisa mengenali orang-orang yang menjenguknya di rumah sakit. 

 

(Wulan Noviarina Anggraini/ Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Makam Ashraf Sinclair Masih Ramai Dikunjungi Peziarah
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Dihina YouTuber Jake Paul, Gigi Hadid Datang Membela