Sukses

Sunan Kalijaga Ingin Jodohkan Salmafina dengan Pria Bule

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga dan putrinya, Salmafina, beberapa waktu lalu menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke Negeri Paman Sam. Di sana, Sunan Kalijaga memperkenalkan putrinya dengan seorang pria bule bernama Mohammad Walter Shaw.

Tak hanya sekadar mengenalkan, Sunan Kalijaga memiliki niatan lain. Sunan Kalijaga berharap putrinya bisa menjalin hubungan baik dengan bule tersebut.

"Jadi kemarin sebenarnya sih saya bawa dia itu dibilang ngejodohin sih bukan ya, cuma memperkenalkan. Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun, juga dia punya bisnis di bidang hukum, ya kalau di liat dari kehidupannya sudah cukup matang lah untuk bisa berumah tangga," kata Sunan Kalijaga, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

 

2 dari 5 halaman

Saling Mengenal

Setelah perkenalan tersebut, Sunan Kalijaga mempersilahkan putrinya dan Muhammad Walter Shaw itu untuk saling mengenal lebih jauh satu sama lain.

 

3 dari 5 halaman

Jalan Bareng

"Ya kemarin dia sempat jalan bareng. Dia bapaknya Amerika, ibunya Indonesia. Jadi sempet jalan bareng mereka, saya bilang ya coba berteman dulu lah, siapa tau jodoh, kita nggak tahu," lanjut Sunan Kalijaga.

 

4 dari 5 halaman

Menaruh Harapan Besar

Sunan Kalijaga sepertinya menaruh harapan besar pada sosok bule tersebut. Pasalnya, ia sudah melihat keseriusan dari Muhammad Walter Shaw.

 

5 dari 5 halaman

Serius

"Ya. Intinya nggak mau memaksa aja. Saya sih lihat dari profilnya, pekerjaannya, dari baiknya. Orangnya nggak main-mainlah. Orangnya, anak serius nih," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sunan Kalijaga dan HAMI Berikan Pendampingan ke APBMI di DPR
Artikel Selanjutnya
Sunan Kalijaga Kenalkan Pria Bule, Ini Misinya untuk Salmafina