Sukses

Ray Sahetapy Anggap Ade Irawan Seperti Ibunya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Ray Sahetapy ikut berduka atas meninggalnya Ade Irawan, Jumat (17/1/2020). Apalagi sudah puluhan tahun kenal dengan keluarga Irawan, Ray Sahetapy sudah menganggap Ade Irawan seperti ibundanya sendiri.

Terlebih Ray Sahetapy sangat dekat dengan anak ketiga Ade Irawan, Ria Irawan yang sudah lebih dulu meninggal dunia pada 6 Januari 2020.

"Hubungan saya sama bu Ade ini seperti keluarga sudah kayak ibu saya sendiri," ujar Ray Sahetapy di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020) malam.

2 dari 4 halaman

Awal Kedekatan

Kedekatan Ray Sahetapy dengan keluarga Irawan saat dirinya pernah bermain dengan Dewi Irawan dalam film yang sama. Dari situ kedekatan itu muncul dan perlahan seperti keluarga sendiri.

"Kalau kita bertemu ada rasa kekeluargaan yang lebih besar daripada rasa profesi, itu yang saya rasakan," ucap Ray Sahetapy.

3 dari 4 halaman

Takdir

Ray Sahetapy menganggap kepergian Ade Irawan sudah bagian dari takdir. Meskipun kesedihan atas meninggalnya Ria Irawan belum kering, namun ia harus kembali kehilangan sosok yang dicintai.

"Ya sudahlah, memang sudah kehendaknya. Jadi, tidak ada jalan lain," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Doa Rey Sahetapy

Ray berdoa buat Ade Irawan dan juga Ria Irawan, agar kedua almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga diterima oleh-Nya di tempat yang terbaik," ucap Ray.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ray Sahetapy di Captain America dan 5 Adegan Hilang yang Baru Diungkap Marvel
Artikel Selanjutnya
Adegan Ray Sahetapy di Captain America: Civil War Baru Diungkap, Langsung Jadi Viral