Sukses

Tahun 1980-an Ade Irawan dan Ria Irawan Jadi Bintang Iklan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ade Irawan untuk selamanya pada hari ini, Jumat (17/1/2020), tak hanya menyisakan duka. Banyak pula kenangan yang tak mudah dilupakan oleh masyarakat di Tanah Air.

Salah satunya adalah ketika ia tampil sebagai model iklan beberapa produk. Menariknya, ada satu potret iklan lawas yang menampilkan Ade Irawan dan putrinya, almarhum Ria Irawan sedang bersama.

Potret yang beredar kembali di media sosial ini merupakan iklan produk tepung terigu yang dipublikasikan pada era 1980-an. Ade Irawan dan Ria Irawan pun berperan sebagai sosok ibu dan anak seperti di kehidupan nyata.

 

2 dari 5 halaman

Berseragam Sekolah

Dalam potret tersebut, Ria Irawan terlihat masih sangat belia dengan rambut yang dikuncir. Ia mengenakan seragam sekolah sambil duduk menantikan roti yang sedang disiapkan ibunya.

3 dari 5 halaman

Busana Pink

Ade Irawan pun terlihat anggun dengan busana serba pink. Rambutnya pun masih bergaya ikal ala era 1980-an. Dalam potretnya, ia tengah berdiri sambil mengoleskan mentega di atas sepotong roti.

4 dari 5 halaman

Potret Lain

Potret lainnya dalam iklan yang sama, menampilkan Ade Irawan sedang membeli roti dari seorang pedagang.

5 dari 5 halaman

Belum Diketahui

Belum diketahui pasti apa penyebab Ade Irawan meninggal. Yang jelas, sama seperti Ria, dia juga sempat dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit paru-paru dan jantung.

Jenazah Ade Irawan disemayamkan di kediamannya di jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Percakapan Ria Irawan dan Ade Irawan Sebelum Meninggal Dunia, Bikin Sedih
Artikel Selanjutnya
Ray Sahetapy Anggap Ade Irawan Seperti Ibunya Sendiri