Sukses

Sehun EXO Merasa Bersalah pada Tuhan, Kenapa?

Liputan6.com, Seoul - EXO, sempat menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube iHeart Radio. Hasil wawancara dengan EXO ditayangkan pada Kamis (16/1/2020).

Banyak pertanyaan yang dilontarkan Stacy Nam, presenter iHeart Radio. Mulai tentang album Obsession hingga pentingnya penggemar untuk EXO.

Namun, sebelum tanya jawab berlangsung, Stacy Nam mengajak penggemar EXO di seluruh dunia untuk memberikan pertanyaan pada idolanya melalui Twitter dengan tagar #iHeartEXO.

 

2 dari 7 halaman

Trending Topic Dunia

Ternyata, sambutan penggemar EXO luar biasa. Pertanyaan yang masuk begitu banyak sehingga hastag tersebut menjadi nomor satu di tranding topic dunia.

 

3 dari 7 halaman

Dijawab dengan Jujur

Beberapa pertanyaan tersebut pun disampaikan Stacy Nam kepada EXO yang segera menjawabnya dengan sebaik dan sejujur mungkin.

 

4 dari 7 halaman

Yang Dilakukan Sebelum Manggung

Salah satu pertanyaan penggemar yang diberikan untuk EXO adalah apa rutinitas para member sebelum naik panggung. Dan jawaban mereka beragam.

Suho bilang ia sering mengintip para penggemar dari balik panggung. Sedangkan Kai mengosongkan pikiran dan fokus dengan penampilan di atas panggung.

 

5 dari 7 halaman

Berdoa

Sementara, yang dilakukan Chen adalah berdoa agar tidak ada kesalahan dan para member tak cedera kala tampil.

 

6 dari 7 halaman

Bikin Ngakak

Stacy Nam lalu bertanya pada Sehun apa yang dilakukan sebelum manggung. Jawaban member termuda EXO ini malah bikin semuanya tertawa, termasuk fans yang menonton.

 

7 dari 7 halaman

Minta Maaf

"Dulu sih aku juga berdoa sebelum naik ke atas panggung, tapi sekarang aku nggak melakukannya lagi. Aku minta maaf," kata Sehun, sambil melihat ke atas dan menyatukan tangannya seakan sedang berdoa.

Sehun lalu diminta berdoa bersama Chen mulai sekarang sebelum naik ke atas panggung. Ia pun lalu mengiyakan dan kembali bikin ketawa.

(Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Unjuk Rasa Menuntut Chen EXO Keluar Ternyata Sepi Pendemo
Artikel Selanjutnya
Chen EXO Dituntut Penggemar untuk Mundur dari Grupnya