Sukses

Jennie Blackpink Menahan Tangis karena Komentar Jahat dalam Acara di Jakarta?

Liputan6.com, Jakarta Jennie Blackpink baru saja menyambangi Indonesia bersama teman-teman satu grupnya. Pada Selasa (14/1/2020) kemarin, mereka hadir dalam fan meeting terbatas yang merupakan bagian dari acara promosi sebuah merek ponsel ternama dari Korea Selatan.

Hanya saja, banyak penggemar yang berpendapat Jennie Blackpink mengalami peristiwa tak mengenakkan dalam acara ini, yakni dihajar dengan sejumlah komentar jahat.

Hal ini terjadi saat keempat pelantun "Whistle" ini diajak untuk secara langsung membaca pesan yang dikirimkan oleh penggemar.

Dilansir dari Koreaboo, K Starlive, dan SBS News, banyak penggemar yang mengamati bahwa banyak komentar jahat yang dialamatkan kepada Jennie Blackpink selama acara yang disiarkan secara langsung ini. 

2 dari 5 halaman

Siaran Langsung

Penggemar menyayangkan Jennie Blackpink melihat komentar-komentar tersebut, apalagi acara ini disiarkan secara langsung. Tak sedikit yang berpendapat bahwa Jenny menahan tangis saat membaca-komentar-komentar tersebut.

3 dari 5 halaman

Menahan Tangis?

"Kamu bisa melihatnya berusaha menahan tangis, dia mengembungkan pipinya, menatap sekeliling untuk mengalihkan perhatiannya. Ini benar-benar menyakitkan," cuit @M00NPlNK.

"Jennie berusaha keras untuk tidak menangis adalah momen tersedih bagi mereka yang menyukai Jennie. Kalau kamu adalah penggemarnya dan melihatnya dalam kondisi seperti ini pasti akan menghancurkan hatimu," tutur @Donna077dmr yang di-retweet lebih dari 3 ribu kali.

Bahkan tagar #JennieDeservesBetter sempat bertengger di Twitter Tanah Air. Namun belum ada klarifikasi, baik dari pihak penyelenggara acara maupun Blackpink atas isu ini. 

 

4 dari 5 halaman

Akan Ultah

Sementara itu, meski terlihat agak muram dalam acara di Indonesia, mood Jennie Blackpink tampaknya kembali membaik. Apalagi ia akan merayakan ulang tahun ke-24 pada 16 Januari besok.

Sehari sebelum momen spesial ini, ia mendapat sebuah kue ultah dari rekan-rekannya di Blackpink.

 

5 dari 5 halaman

Kue Ultah

Wanita bernama lengkap Kim Jennie ini berpose bersama kue ultahnya tersebut, dan fotonya ia unggah di Instagram resmi miliknya.

"Pre birthday cake by @blackpinkofficial," tulisnya sebagai caption.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Potret Zonk Orang Pesan Makanan via Ojol
Artikel Selanjutnya
Sedih Baca Komentar Haters, Ini Cara Fans Bikin Jennie Blackpink Senang Lagi