Sukses

Alexandra Gottardo Resmi Bercerai

Kabar kurang sedap datang dari aktris Alexandra Gottardo.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang sedap datang dari Alexandra Gottardo. Rumah tangganya dengan suaminya, Arief Utama Waworuntu, tak bisa dipertahankan.

Alexandra Gottardo telah resmi bercerai dengan Arief Utama Waworuntu, beberapa bulan lalu. Perceraian tersebut terjadi di Pengadilan Agama Denpasar, Bali.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, saat dihubungi wartawan pada Senin (13/1/2020).

"Oh iya benar, kebetulan saya yang menangani perkaranya (perceraian Alexandra Gottardo)," kata Marsudin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhir 2018

Dari penuturannya, diketahui bahwa perceraian tersebut atas gugatan yang dilayangkan suami Alexandra Gottardo pada akhir 2018 lalu.

 

3 dari 4 halaman

Nikah di Malang

Seperti diketahui, Alexandra Gottardo melepas masa lajangnya dengan Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari 2016. Alexandra menggelar pernikahan di Malang, Jawa Timur.

 

4 dari 4 halaman

Satu Anak

Dari pernikahannya bersama Arief Utama Waworuntu itu, Alexandra Gottardo dikaruniai seorang putri bernama Charleteana Eleanore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini