Sukses

Pengakuan Mantan Asisten  Sebelum Lina Jubaedah Meninggal Dunia

Lina Jubaedah berubah semenjak menikah dengan Teddy.

Liputan6.com, Jakarta Mantan asisten Lina Jubaedah, Butet, memiliki cerita tersendiri sebelum ibunda Rizky Febian itu meninggal dunia. Menurutnya, banyak keanehan yang terjadi terhadap almarhumah sebelum meninggal dunia. 

Salah satunya adalah dia merasa jauh dari Lina setelah menikah dengan Teddy. Butet juga sempat menduga kalau Lina sempat diguna-guna.

“Ya memang begitu, soalnya sosok Bunda Lina nggak pernah gitu. Jadi nggak dekat lagi sama Butet, jadi jarang ngobrol. Jadi, semenjak menikah ada orang ketiga, jadinya jauh, ya sudah lah,” ujar Butet saat ditemui di tahlilan tujuh harian Lina Jubaedah di Cileunyi, Bandung, Jumat (10/1/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilarang ke Bekasi?

Menurut Butet, suami almarhumah, Tedy orang yang baik. Namun dirinya mengaku jarang berkomunikasi. Saat mendengar desas-desus tak enak, Butet pun mengingat perasaan di masa lalu.   

“Bunda sering mau pulang ke Bekasi, dicegah nggak boleh sama Teddy, dan dia nurut nurut. Sempat sering pulang, sama Teddy cuma ya itu bilangnya, 'Ngapain pulang ke kampung nanti ketemu lagi sama Kakang Prabu, nanti balik lagi’, Bunda Lina nurut itu,” ujar Butet.

 

3 dari 4 halaman

Botol Isi Minyak

Meski ada omongan tak enak soal meninggalnya Lina terkait dengan Teddy, Butet mengaku tidak pernah melihat hal berbau mistis. Hanya saja saat jenazah Lina dimandikan, Butet melihat ada yang janggal.

 

4 dari 4 halaman

Dimandikan

"Waktu dimandiin aja dikasih minyak yang ada tulisan lafadz Arab. Yang ngasih orang desanya Teddy. Cuma Butet nggak buka. Botol kecil terus pakai plastik lagi. Katanya buat diolesin aja. Buat apa, Butet juga nggak nanya dari orang desanya," kata Butet.

 Sumber: Kapanlagi.com 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.