Sukses

Mulan Jameela Keberatan Namanya Diseret dalam Pemberitaan Investasi Bodong

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela menjadi salah satu dari sekian artis yang namanya terseret kasus investasi bodong aplikasi MeMiles yang dijalankan oleh PT Kam and Kam. Bahkan, ia sampai diberitakan terlibat dalam kasus tersebut.

Pihak Mulan Jameela pun membantahnya. Mulan bahkan merasa terganggu dengan pemberitaan yang menyebut dirinya terkait dengan investasi bodong. Padahal, istri Ahmad Dhani ini hanya pernah mengisi acara yang digelar perusahaan tersebut di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 5 Desember 2019.

"Mbak Mulan keberatan dengan pemberitaan-pemberitaan yang memojokkan dirinya. Padahal dia hanya sebagai pengisi acara, menyanyikan lagu-lagu sesuai dengan yang dikontrak panitia," jelas Mira, manajer Mulan Jameela, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Jumat (10/1/2019) siang.

 

2 dari 6 halaman

Sempat Kesal

Bahkan, Mulan sempat naik pitam saat mengetahui dirinya diberitakan punya kaitan dengan investasi bodong yang beromzet Rp 750 miliar itu.

"Sempat kesal dengan berita-berita dia dipanggil lah, terlibat lah, dan sebagainya. Awalnya biasa saja, tapi akhirnya terganggu. Dapat dari mana infonya? Apalagi ini nilainya gede ya," Mira melanjutkan.

3 dari 6 halaman

Terkejut

Tak hanya kesal. Mulan Jameela juga sempat terkejut saat pertama kali mengetahui namanya disebut-sebut dalam pemberitaan mengenai investasi bodong tersebut.

"Sempat kaget namanya dilibatkan dalam kasus itu. Mbak Mulan juga enggak suka karena memang dia enggak ada hubungannya," ujar Mira.

4 dari 6 halaman

Sekadar di Atas Panggung

Mira juga menegaskan bahwa kedatangan Mulan dalam acara gathering tersebut sekadar menyanyikan delapan lagu serta menyampaikan ucapan khusus dari atas panggung.

"Mbak Mulan hanya datang, menunggu sebentar, memberi ucapan sukses, dan tampil, sesuai permintaan panitia. Habis tampil, dia langsung ke Gedung DPR untuk rapat," sambung Mira.

5 dari 6 halaman

Kontrak Bukan dengan Perusahaan

Dijelaskan juga oleh Mira bahwa pihak Mulan Jameela hanya menjalin kontrak kerja dengan talent coordinator terkait. Sehingga, Mulan dan pihak perusahaan tersebut sama sekali tak menjalin komunikasi apapun.

"Kontrak pun bukan sama MeMiles tapi dengan koordinator talent," Mira menyampaikan.

6 dari 6 halaman

Tak Ada Panggilan Polisi

Setelah pemberitaan yang menyeret namanya, pihak Mulan sama sekali tidak mendapatkan panggilan dari pihak yang berwajib.

"Sampai saat ini kami tidak ada panggilan dari polisi, tidak terlibat segala macam. Jadi dia hanya sebagai performer," tandas Mira.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Dear Netizen: Investasi Bodong MeMiles, Kenapa Konsumen Mudah Terbuai
Artikel Selanjutnya
Diperiksa Polisi, Adjie Notonegoro jadi Korban Investasi Bodong MeMiles