Sukses

Jenazah Lina Mantan Istri Sule Akan Dipindahkan ke Pemakaman di Ujung Berung

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Lina mantan istri Sule saat ini tengah dilakukan autopsi. Hal ini sebagai buntut laporan Rizky Febian.

Rizky Febian memang melayangkan laporan terkait meninggalnya Lina mantan istri Sule ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Senin (6/1/2020).

Rizky Febian membuat laporan karena menemukan adanya kejanggalan dari wafatnya Lina mantan istri Sule. Pihak keluarga melihat ada lebam di beberapa bagian tubuhnya.

 

2 dari 6 halaman

Dibongkar

Untuk itu, pada Kamis (9/1/2020), proses autopsi terhadap jenazah Lina mulai berjalan. Jenazah Lina yang dimakamkan di Sekelimus pun sudah dibongkar.

 

3 dari 6 halaman

Tak Tahu

Hal itu disampaikan oleh Ariani, adik bungdu dari Lina. "Iya, tapi saya kurang tahu di rumah sakit mana karena saya nggak dateng," kata adik bungsu Lina.

 

4 dari 6 halaman

Dimakamkan Kembali

Selanjutnya, setelah jenazah Lina selesai diautopsi, jenazah akan kembali dimakamkan. Namun jenazah Lina dimakamkan di lokasi yang berbeda dari lokasi semula, yakni di pemakaman Ujung Berung.

 

5 dari 6 halaman

Pemakaman Keluarga

"Belum beres, lagi proses (autopsi). Nanti kalau sudah selesai jenazah dimakamkan lagi di Ujung Berung. Makam keluarga juga di situ. Itu ada almarhum ayah angkat, nanti dimakamkan di sampingnya," katanya lagi.

 

6 dari 6 halaman

Disaksikan 2 Anak Kandungnya

Proses pembongkaran makam Lina dihadiri langsung oleh putra sulungnya, Rizky Febian, serta adiknya yaitu Putri Delina.

"Keluarga termasuk anak-anaknya. Kalau di lokasi ada anak-anaknya. Ada Rizky Febian dan Putri," kata adik Lina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Teddy Pardiana Sempat Ingin Susul Lina Jubaedah karena Masalah Ini
Artikel Selanjutnya
Teddy Pardiyana Tegaskan Tak Miliki Masalah dengan Sule