Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Bakal Nikah, Tetap Profesional di Lokasi Drama

Hyun Bin dan Son Ye Jin rupanya tak mau ambil pusing dengan kemunculan isu-isu liar tersebut.

Liputan6.com, Seoul - Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan asmara. Nah, seiring meroketnya popularitas drama Crash Landing on You, rumor serupa pun kembali naik.

Bahkan, kini Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan sedang menyiapkan pernikahan.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (8/1/2020), isu ini akhirnya ditanggapi oleh agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin. MS Entertainment yang menaungi Son Ye Jin menyebut isu ini tak masuk akal.

"Rumor bahwa mereka putus atau sedang menyiapkan pernikahan meningkat karena pemberitaan tabloid, tapi ini tidak benar sama sekali dan tak masuk akal," begitu pernyataan juru bicara agensi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

"Mereka menerima reaksi bagus atas drama mereka dan banyak orang salah menduga hubungan keduanya karena performa dan akting mereka yang bagus," tutur sang juru bicara menambahkan.

Agensi Hyun Bin, Vast Entertainment, juga menyuarakan hal serupa. "Kami juga berpikir 'Ini rumor macam apa' dan tertawa."

3 dari 5 halaman

Mempertahankan Profesionalitas

Sementara itu Hyun Bin dan Son Ye Jin rupanya tak mau ambil pusing dengan isu-isu tersebut. Perwakilan drama ini menyebut keduanya memilih untuk fokus menyelesaikan proyek drama ini.

"Mereka berusaha sebaik mungkin selama syuting, sepanjang akhir tahun lalu dan awal tahun ini. Ada banyak rumor yang sulit dipercaya belakangan ini, tapi mereka tetap mempertahankan profesionalitas," tutur sumber tersebut

 

4 dari 5 halaman

Ditertawakan

Dalam konferensi pers drama Crash Landing on You pada akhir 2019 lalu, keduanya juga sempat mengomentari isu asmara mereka yang kerap muncul.

"Seperti kalian lihat, kami hanya menertawakan [rumor] itu. Rumor itu tak mematahkan keputusanku untuk memilih proyek ini," kata Hyun Bin, seperti dilansir dari Soompi.

5 dari 5 halaman

Ingin Kerja Sama Lagi

"Aku juga merasakan hal serupa. Hyun Bin sudah mengatakan semua yang ingin kukatakan. Setelah bekerja bersamanya, aku ingin bekerja lagi bersamanya dalam komedi romantis yang bagus. Aku juga tak berpikir dua kali untuk memilih proyek ini," kata Son Ye Jin kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini