Sukses

Ini Alasan Rizky Febian Curiga Penyebab Meninggalnya Lina

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari setelah ibunda, Lina Jubaedah meninggal dunia, Rizky Febian melaporkan kematian sang ibu ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Senin (6/1/2020).

Hal ini telah dibenarkan langsung oleh Kombes Saptono Erlangga, selaku Kabid Humas Polda Jabar. Laporan Rizky Febian ini dilayangkan karena ada dugaan kematian tak wajar dari mendiang Lina.

"Dari laporannya bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum. Dari laporan itu penyidik Polrestabes Bandung akan mendalami, menindaklanjuti laporan saudara Rizky Febian," kata Kombes Saptono saat dihubungi, Selasa (7/1/2020).

 

2 dari 6 halaman

Masih Dalam Penyelidikan

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kematian Lina mantan istri Sule. Untuk itu, belum ada pihak yang bisa disangkakan atas kasus tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Belum Ada Terlapor

"Belum ada terlapor, jadi baru melapor adanya kejanggalan dari kematian almarhumah," ucap Kombes Pol Saptono Erlangga.

 

4 dari 6 halaman

Membiru

Sementara itu, sebelumnya Sule juga mengatakan bahwa jenazah Lina sempat divisum karena badannya sudah membiru.

 

5 dari 6 halaman

Divisum

"Iya (visum) karena ada apa ya, kan dia (Lina) lagi pingsan. Nggak tahu kenapa dari pihak Putri yang saya tanyain, Mama di mana, Ayah mau ke situ. 'Jangan dulu Yah’, katanya.' Mama lagi divisum'," ujar Sule dilansir dari YouTube Cumi-Cumi beberapa waktu lalu.

 

6 dari 6 halaman

Meninggal di Jalan

"Mungkin bukan visum kali ya. Dia ngomongnya visum tapi mungkin memeriksa apa yang ada di keseluruhannya karena kan sudah kelihatan biru-biru. Dan di jalan tuh sudah enggak ada sebetulnya," sambungnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Teddy Dituding Masih Berutang pada Ibunda Lina Jubaedah
Artikel Selanjutnya
Teddy Ingin Rizky Febian Minta Maaf, Kepada Siapa?