Sukses

Mbah Mijan Meramal Artis-artis Ini Bakal Cerai di Tahun 2020

Liputan6.com, Jakarta - Dunia selebriti Tanah Air masih menjadi salah satu topik perbincangan menarik bagi sebagian masyarakat selama 2019. Termasuk bisa bikin penasaran masyarakat tentang apa yang terjadi pada idola di tahun 2020. Pakar metafisika Mbah Mijan pun sempat meramalkan apa yang akan terjadi pada artis-artis sepanjang tahun ini.

Mbah Mijan pun menyampaikan hasil penerawangannya saat menjadi tamu di program Live Streaming Dear Netizen Liputan6.com yang tayang pada Jumat (3/1/2020) sore.

Salah satu hal yang diramal Mbah Mijan terkait dunia selebriti adalah soal perceraian. Menurutnya, pada tahun ini kasus perceraian artis akan terbagi menjadi tiga hal.

2 dari 6 halaman

Tiga Hal

Dari ketiga hal itu, Mbah Mijan juga mencatat bahwa artis-artis Tanah Air yang akan cerai pada tahun 2020 mencakup artis senior hingga seleb yang menikah tahun lalu. Lantas, bagaimana komentar Mbah Mijan?

3 dari 6 halaman

1. Artis Penyanyi Senior Cerai

Mbah Mijan memprediksi bahwa perceraian seleb Indonesia bakal melibatkan rumah tangga artis senior dan pasangannya yang selama ini selalu terlihat harmonis.

"Perceraian dari artis yang senior. Ini artisnya yang cewek, ya. Beliau seorang penyanyi yang terlihat adem ayem , tiba-tiba bercerai," ujar Mbah Mijan.

4 dari 6 halaman

2. Menikah Seumur Jagung

Selain itu, ada juga pasangan artis yang baru menikah, namun akan bercerai tak lama setelah mereka naik pelaminan.

"Lalu ada pasangan selebriti yang menikah belum seumur jagung, akan bercerai juga," ia membeberkan.

5 dari 6 halaman

3. Menikah Tahun Lalu

Satu hal lagi, Mbah Mijan juga menyebut bahwa artis yang sempat ke pelaminan tahun lalu, juga akan bercerai.

"Ada juga artis yang 2019 menikah, di tahun 2020 berantakan," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Tak Memberi Tahu Nama

Namun begitu, Mbah Mijan tak menyebutkan siapa saja para artis yang akan bercerai pada tahun ini. Ia pun menyarankan agar sepanjang 2020, setiap orang harus lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta mulai saling berbagi.