Sukses

Banjir di Rumah Roy Marten Surut, Ditemukan 4 Ular

Liputan6.com, Jakarta Roy Marten ikut merasakan dampak banjir di awal 2020. Kediamannya yang terletak di kawasan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, terendam air setinggi satu meter.

Kini banjir di rumah Roy Marten sudah mulai surut. Namun ada hal yang mengerikan saat Roy Marten dan keluarga sedang membersihkan rumahnya.

Mereka menemukan ular di kediamannya. Hal itu diketahui dari Instagram Stories Gading Marten, Jumat (3/1/2020).

2 dari 5 halaman

4 Ular

Gading Marten menjelaskan bahwa ada empat ular yang ditemukan saat membersihkan kediaman orangtuanya usai banjir melanda.

"Ular ke-4 yang ditemuin di rumah bokap abis banjir!! F***k! Due gue sih.. @gibranmarten," tulis Gading di Instagram Storiesnya Jumat (3/1/2020).

3 dari 5 halaman

Ular di Mana-Mana

Melalui Instagram Stories-nya, Gading Marten mengaku takut mengetahui banyak ular di rumah Roy Marten.

"Gila dimana-mana ular," ucap Gading Marten.

4 dari 5 halaman

Barang Tak Selamat

Sebelumnya, Roy Marten sempat kaget banjir merendam rumahnya secara mendadak di awal 2020. Sehingga beberapa barang miliknya tidak bisa diselamatkan.

"Tapi beberapa perabotan enggak bisa selamat ya, ya hancur lah ya. Terutama perabotan, tapi televisi enggak apa-apa. Mobil alhamdulillah kerendam. Mobil saya satu, punya tamu ada dua," ujar Roy Marten. 

5 dari 5 halaman

Hilang

Bahkan ada barang Roy Marten yang hilang entah kemana. Ada kemungkinan perabotannya hanyut terbawa arus banjir.

"Ada beberapa barang yang hilang enggak tahu ke mana. Kursi-kursi di luar hilang, perabotan yang enggak sempat dinaikin ya busuk juga kena air," papar Roy Marten.