Sukses

Rifky Balweel Beri Nama Penuh Doa untuk Bayi Lelakinya

Liputan6.com, Jakarta Saat banyak orang menantikan kehadiran tahun baru 2020, Rifky Balweel sedang menunggu-nunggu kelahiran putranya. Pada Rabu (1/1/2020), istri Rifky Balweel, Biby Alraen, melahirkan seorang bayi laki-laki pada jam sembilan pagi.

Tak berapa lama, Biby mengabarkan kelahiran putranya lewat Instagram.

"Assalamualaikum semuanya, kenalin aku anak bunda dan ayah @rifkybalweel. Namaku Kazeem Zhafi Balweel. Alhamdulillah kata dokter aku sehat, nggak kurang satupun," tulis wanita yang dinikahi Rifky Balweel pada Januari 2018 ini. 

 

2 dari 5 halaman

Makna Nama

Biby juga meminta doa kepada warganet, sekaligus memberitahukan makna dari nama buah hatinya tersebut.

"Doain aku jadi anak yang sholeh ya. Patuh sama ayah bunda dan jadi anak yang terbaik seperti namaku Kazeem: terbaik, Zhafi: keberuntungan, Balweel: nama marga dari ayahku," tulis Biby.

3 dari 5 halaman

Nangis

Menurut penuturan Hasmi Sukarti, ibunda Rifky Balweel, Biby melahirkan dengan proses caesar. Ia juga menyebut putranya ikut mendampingi proses persalinan.

"Iya (ikut mendampingi). Sampai dia nangis ya, mungkin saking bahagianya ya," tutur Hasmi saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/1).

4 dari 5 halaman

Dampak Banjir

Saat hari persalinan, Jakarta juga tengah dilanda banjir. Hal ini rupanya membuat proses kelahiran Kazeem ikut terkena dampak. Hasmi menceritakan, operasi caesar yang dijalani menantunya harus diundur dari jam yang sudah ditentukan. 

 

5 dari 5 halaman

Diundur

"Ada sedikit (halangan), jamnya. Karena banjir jadi diundur sampai jam 8.30 masuk ke ruangan operasi, jam 9 baru lahiran," ujarnya.

Biby rencananya akan pulang pada hari ini, Jumat (3/1/2020).

 

(Louvina Gita/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Istri Rifky Balweel Melahirkan Saat Banjir