Sukses

Tahun Baru 2020, Shah Rukh Khan: Semoga Allah Berbaik Hati kepada Kita

Shah Rukh Khan memanjatkan doa kepada Sang Pencipta saat menyambut tahun baru 2020.

Liputan6.com, Mumbai - Momen tahun baru 2020 ternyata digunakan Shah Rukh Khan untuk berkontemplasi. Seperti banyak orang lain, superstar Bollywood ini juga memiliki harapan atas tahun baru yang akan dijalani.

Shah Rukh Khan lantas membagikan pemikirannya ini dalam sebuah unggahan yang dibagikan tepat pada hari pertama tahun baru, Rabu (1/1/2020). Ia mengunggah sebuah foto hitam putih dirinya, dengan caption berupa pemikirannya.

"[Aku] bukan orang yang [berhak] mengatakan bagaimana seseorang harusnya bersikap...atau melakukan apa yang seharusnya dilakukan...atau apa yang terjadi tahun ini dan pada masa mendatang," tulis Shah Rukh Khan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Kekurangan

Ia mengakui dirinya adalah seseorang yang tak lepas dari kekurangan. "Aku juga seseorang yang memiliki banyak kelemahan...karena itu aku berharap masa depan yang baik untuk kita semua," kata Shah Rukh Khan.

3 dari 5 halaman

Berdoa

Aktor Dilwale ini juga menyelipkan doa kepada Sang Pencipta. "Semoga Allah berbaik hati kepada kita. Happy New Year," tuturnya menutup caption.

4 dari 5 halaman

Kumpul Bareng Keluarga

Namun Shah Rukh Khan tak hanya merenungkan makna tahun baru. Ia juga memanfaatkan momen spesial ini untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Hal ini terlihat dalam sejumlah unggahan sang istri, Gauri Khan, di Instagram miliknya.

 

5 dari 5 halaman

Doktor Kehormatan

Tahun 2019 sendiri terbilang begitu berkesan untuk Shah Rukh Khan, meski tak ada film panjangnya yang keluar pada masa itu. Salah satunya, ia menerima gelar kehormatan dari University of Law di London, pada April 2019.

Ia mendapat gelar ini karena kegiatan filantropinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.