Sukses

Sheila Dara Habiskan Malam Tahun Baru Bersama Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta Sheila Dara Aisha, mantan kekasih Vidi Aldiano, yang tengah melakukan promosi film terbarunya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menghabiskan malam tahun baru bersama sang penyanyi.  

Setelah keluar dari rumah sakit, Vidi Aldiano terlihat merayakan tahun baru bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekatnya. Kebersamaan mereka diunggah oleh Vidi lewat akun Instagramnya. 

"Food coma. Menyambut pergantian tahun 2020 bersama keluarga besar. How bout you guys?" tulis Vidi Aldiano yang mengunggah fotonya sedang duduk berdampingan dengan Sheila sambil memejamkan mata, seperti dilihat di akun Instagramnya.

 

2 dari 4 halaman

Orang Terkasih

Selain mengunggah fotonya bersama Sheila, Vidi juga  berfoto bersama keluarga besarnya, termasuk kedua orangtuanya, dalam acara pergantian tahun yang dihadiri orang-orang terkasih. 

Lewat Instagram Stories, Vidi juga berbagi video keseruan perayaan malam tahun baru yang diisi dengan makanan-makanan lezat hingga karaoke bersama.

Ini bukan pertama kalinya Sheila dan Vidi memperlihatkan kebersamaan mereka. Pada Agustus 2019, Vidi juga mengunggah fotonya menyanyi berdua Sheila di atas panggung.

 

3 dari 4 halaman

Promo

Sheila baru-baru ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dia berperan sebagai Aurora, anak tengah multitalenta yang memperjuangkan banyak hal sendirian. Dalam NKCTHI, Sheila beradu akting dengan Rio Dewanto dan Rachel Amanda yang berperan sebagai kakak dan adiknya.

  

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini bercerita tentang sebuah keluarga yang punya rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.  

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. 

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka. Film NKCTHI akan hadir di layar lebar mulai 2 Januari 2020. 

 

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar