Sukses

Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Bikin Ibunda Trauma

Perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria berjalan sangat alot.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria berjalan sangat alot. Percekcokan tersebut bahkan sempat menyeret Kriss Hatta ke dalam jeruji besi selama beberapa bulan.

Pengalaman pahit ini rupanya juga begitu membekas di benak ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah. Ia bahkan mengaku trauma memiliki menantu seorang artis.

"Iya sedikit (trauma) hehe," ungkap Tuty Suratinah, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Ingin Terulang

"Makanya jangan sampai terulang. Yang penting kerja, jadi orang sukses dihargai orang, dihargai wanita, biar enggak terulang kembali," papar wanita paruh baya tersebut.

 

3 dari 7 halaman

Tak Ingin Menikah dengan Artis

Untuk itu, ia berharap di masa depan Kriss Hatta tak lagi menikah dengan seorang artis. Meski begitu, ia tetap memasrahkan semuanya pada ketetapan Tuhan.

 

4 dari 7 halaman

Cantik Luar Dalam

"Kriterianya cantik, tapi cantik luar dalam juga ya. Sayang keluarga gitu aja sih. Kalau bisa jangan di dunia entertainment," ungkap ibunda Kriss Hatta.

 

5 dari 7 halaman

Bikin Heboh

"Kalau bisa, tapi kalau dapatnya artis enggak apa-apa. Kalau punya kasus biar gosipnya enggak heboh. Karena kalau yang pertama meskipun artis baru, ternyata bisa heboh, mungkin karena pasangannya artis ya," lanjutnya.

 

6 dari 7 halaman

Belum Ajukan Talak Cerai

Sementara itu, hingga saat ini Kriss Hatta belum mengajukan permohonan talak cerai terhadap Hilda Vitria. Itu karena saat ini Hilda masih mengajukan kasasi atas kasus pemalsuan dokumennya bersama Kriss.

 

7 dari 7 halaman

Masih Proses

"Sekarang masih diproses. Buku nikah saya juga masih di Mahkamah Agung jadi diajukan perceraian juga belum bisa. Tunggu inkrah, semua bukti ada di tangan aku baru bisa diajukan ke PA Bekasi," kata Kriss Hatta di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini