Sukses

Nia Ramadhani dan 5 Artis Ini Punya Tato di Punggung

Tato milik Nia Ramadhani dan beberapa artis wanita ini sempat diperlihatkan ke muka publik.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa artis wanita Indonesia, memilih untuk memasang tato di tubuhnya. Mengejutkannya, Nia Ramadhani merupakan salah satu di antaranya.

Nia Ramadhani dan beberapa artis wanita seperti Ratu Felisha dan Tamara Geraldine, memilih untuk memasang tato di bagian punggung.

Menariknya, tato milik Nia Ramadhani dan beberapa artis wanita ini, sempat diperlihatkan ke muka publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bermacam-Macam Gambar

Gambar tato di punggung setiap artis wanita ini pun bermacam-macam. Ada yang sayap, wajah, bahkan sampai simbol agama.

3 dari 10 halaman

Makna Mendalam

Deretan artis wanita Indonesia ini pun memaknai tato di punggung masing-masing secara berbeda-beda. Namun, setiap gambar memiliki kesan mendalam.

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja dan seperti apa tato yang dimiliki para artis wanita Indonesia di bagian punggung mereka? Seperti dihimpun Brilio.net, yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Nia Ramadhani

Potret Nia Ramadhani bertato memang tak diperlihatkan secara terang-terangan. Namun saat bersama Jessica Iskandar, Nia yang memakai busana terbuka, tak sengaja memperlihatkan tato sayap yang dipadu dengan simbol hati dan jangkar.

6 dari 10 halaman

2. Ratu Felisha

Artis lain yang juga punya tato di tubuhnya adalah Ratu Felisha. Semula, ia memasang tato di punggungnya dengan gambar mahkota dan tulisan "Queen". Namun, belakangan ia menggambar corak tribal di punggungnya.

7 dari 10 halaman

3. Tamara Geraldine

Aktris Tamara Geraldine diketahui memiliki tato besar di punggungnya. Di situ terdapat gambar wajah sang anak, Caskaya, serta angka 00-8-9 yang diketahui adalah tanggal pernikahannya.

8 dari 10 halaman

4. Alexandra Gottardo

Tato di punggung milik Alexandra Gottardo terbilang menarik dengan desain sayap burung phoenix. Diketahui, pada tato ini terdapat tulisan 'Banik Ekawati', nama sang ibunda.

9 dari 10 halaman

5. Sophia Latjuba

Artis senior Sophia Latjuba juga memasang tato di punggung. Mengharukannya, tato tersebut merupakan salah satu persembahannya kepada sang ayah.

10 dari 10 halaman

6. Vicky Zainal

Aktris Vicky Zainal yang juga dikenal sebagai kakak dari Bunga Zainal, memiliki sebuah tato di punggung yang kental dengan nuansa religi. Vicky memilih tato bergambar salib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini