Sukses

Ginanjar 4 Sekawan Resmi Menikah Lagi dengan Wanita Lebih Muda 32 Tahun

Ginanjar 4 Sekawan terlihat sangat bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Ginanjar 4 Sekawan atau Ginanjar Soekmana resmi menikah untuk yang kesekian kalinya. Ginanjar menikahi wanita yang jauh lebih muda bernama Tiara Amalia.  

Prosesi pernikahan Ginanjar dan Tiara Amalia diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran. Kedua mempelai terlihat khidmat mendengarkan dengan seksama. Para saksi dan penghulu juga sudah siap menikahkan keduanya.

Seperti apa pernikahan Ginanjar dan Tiara Amalia yang berlangsung hari ini, Minggu (29/12/2019) di kawasan Depok, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu Tarikan Nafas

H. Muhammad selaku penghulu, sebelum menikahkan keduanya, terlebih dahulu mengajarkan salah satu personel grup pelawak Empat Sekawan itu. Benar saja, dengan sekali nafas, Ginanjar resmi menikahi Tiara. Para saksi pun langsung mengucapkan kata sah setelahnya, membuat syarat pernikahan keduanya benar-benar sah sekira pukul 08.56 WIB. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Tiara Amalia binti Dodi Junaidi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Ginanjar mengikuti perkataan penghulu di Griya Ageng Selasar, Depok, Jawa Barat, Minggu (29/12).

 

3 dari 4 halaman

Mas Kawin

Dengan mas kawin perhiasan 29 gram, Ginanjar menjadikan Tiara sebagai istrinya. Yang lucu, setelah para saksi mengatakan sah, Ginanjar pun berteriak sah dengan raut muka yang bahagia, hingga membuat para saksi tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Usia Mikhael Moeis

Seperti diketahui, usia antara Ginanjar dan Tiara terpaut 32 tahun, Ginanjar berusia 55 tahun sedangkan Tiara baru berusia 23 tahun. Namun keduanya yakin pada kekuatan cinta dan tidak mempermasalahkan semua itu. Kapanlagi.com pun turut berbahagia atas pernikahan keduanya dan mendoakan semoga langgeng sampai maut memisahkan.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.