Sukses

Berduet dengan Iwan Fals, Randa LIDA Ucap Syukur di Grand Final Dangdut Academy Asia 5

Iwan Fals menuntaskan tugas dengan berduet dengan grand finalis Dangdut Academy Asia 5, Randa LIDA.

Liputan6.com, Jakarta "Sore Tugu Pancoran" menjadi single hit Iwan Fals yang dibawakan Randa LIDA bersama sang maestro di Grand Final Dangdut Academy Asia 5, Sabtu (28/12/2019) malam.

Indosiar menayangkan langsung dari studio Emtek City Jakarta penampilan 3 grand finalis Dangdut Academy Asia 5. Randa LIDA menjadi peserta ketiga yang berduet dengan Iwan Fals. 

Seperti usai penampilan 2 grand finalis sebelumnya, Iwan Fals memberikan apresiasi khas. "Saya mencoba menikmati saja, karena setiap lagu punya tantangan berbeda," kata Om Iwan, begitu para host memanggil, yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Jirayut dan Uyaina. 

Dan, Randa LIDA tak kuasa menutupi kegugupan. Telapak tangannya juga dingin. "Banyak nikmati yang saya terima, salah satunya bisa duet dengan Om Iwan," katanya. Iwan tersenyum khas spontan merangkulnya. 

Pengumuman pemenangan juara 1,2 dan 3 akan digelar di Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 5, Minggu malam besok. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.