Sukses

Mulan Jameela Tak Akan Jemput Ahmad Dhani di LP Cipinang

Mulan Jameela menunggu Ahmad Dhani di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari Ahmad Dhani akan segera bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Seperti diberitakan, dia akan bebas pada 30 Desember 2019. 

Rupanya, Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela tak akan ikut menjemput suaminya. Hal ini disampaikan oleh juru bicara keluarga, Lius Sungkarisma.

"Tadinya mau jemput, cuman ada yang bilang, kalau boleh Mas Ahmad Dhani kan bukan cuma milik keluarga, kalau boleh mbak Mulan tunggu aja di rumah," kata Lius di LP Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

Ya, Mulan Jameela rencananya akan menyambut kedatangan Ahmad Dhani di rumahnya. Lantas apakah anak-anak Ahmad Dhani juga hanya akan menyambut di rumah bersama Mulan?

 

 

 

3 dari 5 halaman

Permintaan

"Kalau anak saya enggak dapat permintaan ya, tapi teman-teman relawan bilang, Mba Mulan nunggu di rumah aja, kalau anak, saya enggak dikasih arahan ya," Lius Sungkarisma menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Bahagia

Mulan Jameela juga tentunya sangat bahagia dan antusias menyambut kepulangan Ahmad Dhani. Ia tak sabar untuk kembali menjalani hari bersama suami tercintanya itu.

 

5 dari 5 halaman

Kangen Rumah

"Pasti happy banget tuh. Saya lihat tanggal 30 Desember itu Ahmad Dhani di rumah kangen rindukan satu harian lah di rumah," ia mengakhiri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini