Sukses

Detik-Detik Wendy Red Velvet Jatuh dari Panggung Setinggi Dua Meter

Sejumlah laporan media menyebut Wendy Red Velvet jatuh dari ketinggian dua meter.

Liputan6.com, Seoul - Wendy Red Vekvet mengalami kecelakaan yang terbilang mengerikan kemarin, Rabu (25/12/2019). Ia jatuh dari panggung SBS Gayo Daejeon 2019, mengakibatkan pelantun "Psycho" ini mengalami retak tulang panggul dan pergelangan tangan, juga cedera di wajahnya.

Dilansir dari KStarlive, Kamis (26/12/2019), sejumlah detail mengenai detik-detik kecelakaan yang dialami Wendy Red Velvet ini terungkap lewat penelusuran media.

Wendy Red Velvet jatuh saat ia tengah menjalani geladi resik penampilan solonya. Ia sebenarnya dijadwalkan untuk membawakan OST Aladdin, "Speechless" untuk penampilan khusus di ajang tahunan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terowongan

Rencananya, dalam penampilan tersebut, Wendy Red Velvet berjalan keluar dari terowongan yang berada di atas panggung utama. Di ujung terowongan tersebut, diletakkan tangga agar Wendy bisa turun menuju panggung.

3 dari 6 halaman

Dua Meter

Namun celakanya, saat itu tangga tak berada di depan terowongan secara tepat waktu. Alhasil, Wendy jatuh saat hendak melangkah keluar dari terowongan tersebut.

Sejumlah laporan media menyebut Wendy jatuh dari ketinggian dua meter.

4 dari 6 halaman

Geladi Resik BTS

Muncul informasi lain, pada hari sebelum kecelakaan Wendy ini terjadi, ada masalah saat BTS menggelar geladi resik. Saat itu disebutkan ada yang janggal dalam instalasi di panggung, sehingga harus dicek staf.

5 dari 6 halaman

Dirawat di RS

Saat ini, Wendy Red Velvet tengah dirawat di rumah sakit karena cedera yang ia alami. SM Entertainment, agensi Red Velvet, juga telah membuat pengumuman mengenai keterlibatan Seulgi dkk dalam acara musik akhir tahun KBS dan MBC.

6 dari 6 halaman

Tidak Tampil sebagai Grup

"Selain Wendy, keempat anggota Red Velvet hanya akan berpartisipasi secara individu, seperti rencana penampilan kolaborasi dan tugas sebagai MC dalam festival musik KBS dan MBC. Red Velvet tidak akan tampil sebagai grup," tutur juru bicara SM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini