Sukses

Salmafina Sunan Rayakan Natal Pertama di Amerika Serikat

Salmafina Sunan merayakan Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Salmafina Sunan merayakan hari Natal. Mantan istri Taqy Malik ini melewati momen spesial tersebut di Amerika Serikat.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Salmafina Sunan. Ia terlihat menyambangi sebuah gereja bernama Mariners Church yang terletak di Irvine, California.

Dalam video awal, Salmafina Sunan memperlihatkan suasana luar gereja yang sudah dipenuhi penduduk setempat. Unggahan selanjutnya selebgram 20 ini menunjukkan foto suasana ibadah di dalam gereja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose

Sementara di feed Instagramnya, Salmafina Sunan berfoto di depan pohon Natal besar bersama seorang pria berdarah asing. Nampaknya lelaki tersebut adalah salah satu rekannya.

3 dari 5 halaman

Pindah Keyakinan

Sekadar mengingatkan, pada Juli 2019, Salmafina Sunan sempat bercerita secara blak-blakan soal keputusan pindah agama di sebuah acara talk show di stasiun televisi swasta. Dalam program tersebut, ia juga mengenakan kalung salib.

Hal ini tentu menuai berbagai reaksi di kalangan warganet. Sebab, beberapa bulan sebelumnya, Salmafina masih mengenakan hijab.

4 dari 5 halaman

Terheran-heran

Tak hanya warganet, orangtuanya sendiri, yang tak lain Sunan Kalijaga juga sempat tak percaya bahwa anak sulungnya itu telah pindah keyakinan.

5 dari 5 halaman

Dalami

"Saya mau dalami ke Salma, kenapa sih kamu? Siapa yang ngajarin kamu? Siapa yang nyeting kamu? Kenapa saya bilang setting karena ada keterlibatan program, salah satu program tv swasta," papar Sunan Kalijaga di kantor Dirjen Imigrasi, Jakarta Selatan, Juli 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini