Sukses

Hillary Duff Nikah di Halaman Rumah Sendiri, Gaun Pengantin Tetap Cetar

Hillary Duff menyebut busana pengantin bergaya modern ini adalah gaun impiannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hillary Duff akhirnya menikahi kekasih hatinya, Matthew Koma. Dilansir dari E! News, Senin (23/12/2019), pernikahan pasangan artis ini digelar secara privat.

Hillary Duff ternyata tak perlu gedung atau resort mewah untuk menyelenggarakan pesta pernikahannya. Ia justru memilih untuk menghelat momen spesial itu di halaman rumahnya sendiri, di Beverly Hills, Amerika Serikat, pada Sabtu (21/12/2019) lalu.

Meski begitu, acara pernikahan Hillary Duff berjalan dengan indah dan intim.

Pasangan yang telah dikaruniai putri berusia setahun ini, mengikat janji suci beberapa saat sebelum matahari terbenam, dan dihiasi cahaya lampu lilin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Unggahan Pengantin

Meski pesta pernikahan berlangsung secara privat, kedua mempelai berbaik hati membagikan momen penuh kebahagiaan mereka di Instagram masing-masing.

Keduanya mengunggah foto pernikahan di belakang mobil Jeep yang dtulisi 'Just Married' di kaca belakangnya.

"This," tulis Hillary Duff singkat dalam unggahannya.

Sementara sang suami mengunggah kalimat romantis, berisi kesiapannya untuk hidup bersama dengan Hillary Duff hingga akhir masa. "For the rest of forever... 12.21.19," tulis penyanyi 32 tahun tersebut.

3 dari 7 halaman

Elegan

Dari unggahan ini, tentu saja gaun pengantin Hillary Duff langsung mengundang perhatian warganet. Gaunnya terlihat tanpa dihiasi bordir maupun payet. 

Namun gaun yang didesain Jenny Packham ini terlihat elegan, dengan potongan cape dress yang dilengkapi shoulder pad, dan bagian ekornya panjang hingga menyapu lantai. Hillary Duff melengkapi gaun backless itu dengan tatanan rambut yang sederhana dan anting panjang.

4 dari 7 halaman

Gaun Impian

Hillary Duff menyebut ini adalah gaun impiannya.

"Aku tahu aku menginginkan sesuatu yang modern, dan...aku tidak ingin bilang ini sederhana karena ini tak terlihat sederhana, tapi ini terasa clean," tutur Hillary Duff dalam video bersama Vogue yang ia unggah di Instagram miliknya.

 

5 dari 7 halaman

Dapat Pujian

Penampilan Hillary Duff ini pun mendapat pujian dari warganet, termasuk rekan sesama artis.

"You guys are sooo cute," kata penyanyi Bebe Rexha.

"AHHH you look so so so beautiful mama!!!! I am so happy for you two," tulis penulis Lauren Gores Ireland.

6 dari 7 halaman

Dua Anak Hillary

Pernikahan Hillary Duff dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Salah satu seleb yang hadir dalam pernikahan ini, adalah Mandy Moore.

Setelah upacara pernikahan yang berdurasi sekitar 20 menit tuntas digelar, mikrofon kemudian diserahkan kepada dua anak Hillary Duff. Yakni putranya dari hubungannya dengan Mike Comrie, Luca (7 tahun), dan putri kedua mempelai yang berusia setahun, Banks.

"Mereka berterima kasih atas kehadiran para tamu dan kemudian berteriak, Pesta!'," tutur seorang tamu yang hadir kepada E!News.

7 dari 7 halaman

Penuh Canda

Sang tamu undangan menyebut malam itu penuh dengan canda tawa. "Pada malam [tamu] pindah ke tenda yang berbeda untuk makan malam dan menari, semuanya sepertinya menghabiskan waktu dengan gembira," tuturnya menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini