Sukses

Ikke Nurjanah Ditunjuk Sebagai Juri Kompetisi LCLRadio 2019

Lagu-lagu yang dinilai oleh Ikke Nurjanah merupakan kiriman para peserta.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ikke Nurjanah mendapatkan peluang untuk menilai lagu-lagu dangdut dengan menjadi juri Lomba Cipta Lagu Radio (LCLRadio) 2019.

Lagu-lagu yang dinilai oleh Ikke Nurjanah merupakan kiriman para peserta yang dibuat dalam rangka menyambut Radio Day 2019. Empat finalis pun sudah terpilih dan pemenangnya akan segera diumumkan.

bacajuga

Ikke Nurjanah pun merasa terhormat bisa bisa dilibatkan dalam Radio Day 2019 sebagai seorang juri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diberi Kepercayaan

"Jadi salah satu juri, pasti senang karena diberi kepercayaan di event ini," ujar Ikke Nurjanah saat ditemui wartawan di Hard Rock Cafe, SCBD Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

3 dari 6 halaman

Banyak Hal Positif

"Ada kategori untuk dangdut di sini. Ya jadi bagian di event nasional ini pasti senang karena banyak hal yang positif," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Empat Finalis

Sudah ada empat orang finalis yang terpilih dan pemenangnya pun segera diumumkan. Maka, Ikke Nurjanah pun membeberkan kriteria dalam hal penjurian.

"Untuk penilaian kami melihat lirik dan harmonisasinya, untuk komersilnya tidak jadi tolak ukur utama karena kami cari yang berkualitas," jelasnya.

"Kalau lagu bagus itu pasti ujung-ujungnya akan jadi komersil," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Pegiat Musik Lainnya

Selain Ikke Nurjanah, beberapa pegiat musik dan radio turut dilibatkan. Mereka yang menjadi juri ajang ini adalah Hendro Saky, Irwan Jhons, Adib hidayat, Nina Tamam serta Temmy Motion Radio.

6 dari 6 halaman

Dua Kategori

Terdapat dua kategori musik yang dilombakan di LCLRadio 2019, yaitu untuk lagu dangdut dan juga genre pop.

Acara LCLRadio 2019 merupakan program Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) dalam menyambut Radio Day 2019.

Selain LCLRadio 2019, PRSSNI juga menggelar Radio Awards dalam Radio Day 2019 yang jatuh pada 17 Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini