Sukses

Gempita dan Gisel Natal Bareng Wijin, Gading Marten: Enggak Apa-Apa

Gading Marten rayakan Natal terpisah dengan Gisel dan Gempi.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia akan mengajak anaknya, Gempita Nora Marten untuk merayakan Natal di Singapura bersama keluarga kekasihnya, Wijin. Otomatis ia tak merayakan Natal bersama mantan suami, Gading Marten.

Hal ini pun telah diketahui oleh Gading Marten. Ia sendiri tak merasa keberatan dengan rencana liburan Gisel dan Gempita ke Singapura.

"Maksudnya biar liburan bersama orang-orang yang menyayangi dia. Enggak apa-apa," ujar Gading Marten saat ditemui wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Liburan bersama Gempi

Kebetulan, baru-baru ini Gading Marten juga telah menghabiskan waktu senggangnya bersama Gempita. Mereka menginap selama beberapa hari di Pulau Dewata.

"Senanglah maksudnya kita udah capek kerja, kalau udah capek kerja yang paling pertama pengin disamperin kan anak. Jadi, senang bisa menghabiskan waktu sama Gempi," ungkap aktor yang tengah naik daun ini.

3 dari 5 halaman

London

Sementara itu, untuk libur akhir tahun sendiri, Gading Marten juga telah memiliki rencana. Ia akan bertolak ke London, Inggris, bersama beberapa orang rekannya.

"Karena ada acara di sana. Karena salah satu kota favorit dan memang kebetulan ada acara di sana, diundang ke sana. Tapi enggak sekalian kerja. Benar-benar liburan," kata Gading Marten.

4 dari 5 halaman

Natal Tanpa Gisel dan Gempi

Bagi Gading Marten sendiri, ini juga pengalaman pertama merayakan Natal tanpa Gisella Anastasia dan Gempita. Perasaannya pun tampak bercampur aduk.

"Ada senangnya, saya bisa liburan. Ada sedihnya juga enggak kumpul bareng keluarga, tapi gimana kita setiap ada momen dinikmati aja. Enggak perlu harus Natal ketemu," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Menikmati

"Kalau kayak kemarin saya menghabiskan waktu sama Gempi momen-momen itu yang saya nikmati, enggak perlu diharuskan tanggal segini. Sebisa mungkin saya selalu menikmati keadaan aja," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.