Sukses

Raffi Ahmad Ajak Mama Amy Liburan ke Italia, Syahnaz Ngambek

Raffi Ahmad ingin merayakan ulangtahun ibunya di Italia.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad ingin merayakan ulangtahun ibunya, Amy Qanita di Eropa bersama dengan dirinya. Raffi pun berinisiatif untuk memberikan kejutan dengan membelikan tiket penerbangan ke Italia tanggal 19 Desember nanti. 

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-55, 16 Desember 2019 lalu. Namun, di hari spesialnya ini tak ditemani oleh putranya, Raffi Ahmad lantaran masih berada di Eropa bersama Nagita slavina dan Rafathar.

Namun, belum apa-apa keinginan Raffi Ahmad itu pun ditolak oleh sang adik, Syahnaz Sadiqah, karena mendekati waktu lahiran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telat

Raffi Ahmad sendiri mengaku terlambat mengucapkan ulang tahun untuk ibunya. Ia kemudian menyempatkan untuk menelepon Mama Amy lewat video call. 

"Kok gak ngucapin mama sih?," tanya Mama Amy seketika menjawab panggilan video.

"Selamat ulang tahun mah," kata Raffi kepada Mama Amy.

"Ih telat. Kan kemarin ulang tahunnya," kata Mama Amy.

"Udah Rafathar sama Nagita. Tinggal Aa belum," imbuh Mama Amy.

 

3 dari 5 halaman

Menyusul

Mama Amy sendiri sebenarnya ingin ikut menyusul Raffi dan Gigi ke Italia. Namun, karena Syahnaz sudah mendekati hari lahiran, ia pun tak bisa pergi. 

"Mama katanya mau nyusulin ke Italia? Katanya kalau nyusulin paspornya mau dirobek karena si Nanas nggak mau mama pergi?" tanya Raffi kepada Mama Amy.

"Iya nggak boleh sama Nanas nangis nangis. Paspor mama diumpetin. Iya nanti nyusul kalau umpamanya Nanas udah ngelahirin," imbuh Mama Amy.

 

4 dari 5 halaman

Syahnaz Panik

Usai menelepon sang mama, Raffi pun beralih ke adiknya, Syahnaz. Ia pun menyampaikan rencananya kepada sang adik untuk mengajak sang mama ke Italia. 

"Gini Nas kita kan mau ke Italia. Dari kemarin mama senang. Aa mau ngasih surprise beliin tiket langsung berangkat ke Italia tanggal 19 gimana?" tanya Raffi ke Syahnaz.

 

5 dari 5 halaman

Diumpetin

Mendengar rencana dari Raffi Ahmad itu, Syahnaz pun tak mengijinkan. Tak hanya itu, ia pun semakin panik sampai nangis. Bahkan, ia menyembunyikan paspor Mama Amy di dalam brangkas. 

"Ya engga bisa. Masa orang mau melahirkan nggak ada ibunya. Kakak kakaknya nggak ada," kata Syahnaz sembari disambut tawa Raffi.

"Orangnya paspornya mama di aku di brangkas pake kode. Ga bisa ada yang ngambil," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.