Sukses

Gisella Anastasia Tak Pasang Pohon Natal, Kenapa?

Gisella Anastasia mengungkap bahwa ia sudah tak lagi memasang pohon Natal di rumahnya. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Memasang pohon Natal yang dihiasi dengan berbagai pernak pernik sudah menjadi tradisi dalam acara keagamaan yang jatuh setiap 25 Desember tersebut. Namun tradisi ini rupanya sudah mulai ditinggalkan oleh Gisella Anastasia.

Kepada wartawan, Gisella Anastasia mengungkap bahwa ia sudah tak lagi memasang pohon Natal di rumahnya. Apa alasannya?

"Ada sih pohon Natal di rumah cuma kegedean, jadi taruh di gudang aja. Fotonya di depan pohon Natal mal," papar Gisella Anastasia saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Malas Membongkar

Selain karena ukurannya yang terlalu besar, Gisella Anastasia rupanya juga malas untuk membereskannya lagi segera setelah perayaan Natal selesai.

 

3 dari 7 halaman

Sampai Februari

"Entar sekali pasang, bongkarnya Februari. Dulu ya sempat (pasang pohon Natal) cuma ya gitu, ngebongkarnya Februari, males," papar mantan istri Gading Marten tersebut.

 

4 dari 7 halaman

Soal Gempita

Kebetulan, putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, juga belum paham mengenai tradisi menghias pohon Natal. Kondisi ini seakan membuat Gisel tak memiliki kewajiban untuk menjalankan tradisi tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Dekorasi Kamar

"Belum ngertilah dia. Cuma dia kemarin kalau Halloween, 'Aku mau decorate my room with Halloween'. Nah sekarang 'I want to decorate my room with Christmas' . Ya,ya,ya. Tapi lupa," tuturnya.

 

6 dari 7 halaman

Natal Bareng Wijin

Sementara itu, Natal 2019 ini akan terasa berbeda bagi Gisella Anastasia. Sebab, ia bakal merayakannya di Singapura bersama keluarga kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

 

7 dari 7 halaman

Di Singapura

"Di Singapura doang. Soalnya yang paling dekat, cari yang nyaman buat Gempi. Kebetulan memang keluarga Wijin juga di sana," jelas aktris sekaligus penyanyi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.