Sukses

Gisella Anastasia Kesal Setiap Kali Ditanya Kapan Menikah dengan Wijin

Gisella Anastasia tidak akan diam-diam jika akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir satu tahun lamanya Gisella Anastasia menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya pun tak lagi sungkan memperlihatkan kedekatan di muka publik. 

Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya perihal keseriusan hubungan mereka. Ya, Gisella Anastasia dan Wijin kerap ditanya kapan akan melangsungkan lamaran dan menikah.

Lantara sering ditanya mengenai hal tersebut, Gisella Anastasia rupanya merasa tak nyaman. Ia bahkan kesal setiap kali ada pihak yang mempertanyakan hal serupa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesal

"Iya kesel. Aku tuh selalu ditanya-tanya gitu," ujar mantan istri Gading Marten tersebut saat ditemui awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

 

3 dari 5 halaman

Buka Suara

Apabila waktunya telah tiba, ia pasti akan mempublikasikan kabar bahagia tersebut. Gisella Anastasia dan Wijin sepakat untuk tidak menyembunyikannya. 

"Karena kalau iya, pasti ngomong gitu lho. Ngapain sih gue, hidupnya juga sudah begini, mau ngapain sih gue, pusing deh," jelas ibu satu anak tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Gisella Anastasia dan Wijin hanya meminta masyarakat untuk mendoakan kebaikan hubungan mereka. Keduanya berharap kisah cintanya akan berakhir bahagia. 

"Doakan sajalah. Maksudnya, kami kan masih ini, apa, penyesuaian," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Sementara itu, Gisella Anastasia juga diketahui akan merayakan Natal bersama keluarga Wijin di Singapura. Ia juga akan mengajak anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. 

 

5 dari 5 halaman

Lamaran

Meski bakal merayakan momen Natal bersama keluarga Wijin, Gisella Anastasia mengaku belum memiliki arah pembicaraan dengan pihak keluarga soal pernikahan.  

"Belumlah (pernikahan) enggak  enggak (pembicaraan lamaran)" ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.