Sukses

Gisella Anastasia Bicara soal Foto Bareng Gading Marten yang Ramai di Medsos

Foto kebersamaan Gisella Anastasia, Gempi, dan Gading Marten itu menuai beragam respons dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia memamerkan kekompakannya dengan putrinya, Gempita Nora Marten, dan mantan suaminya, Gading Marten.

Foto kebersamaan Gisella Anastasia, Gempi, dan Gading itu menuai beragam respons dari masyarakat. Sebagian memuji Gisella Anastasia dan Gading Marten yang meskipun sudah tak lagi bersama, namun masih tetap kompak.

Sebagian lainnya ada yang meminta agar Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali bersama. Terkait hal tersebut, Gisella Anastasia angkat bicara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Demi Gempi

Menurutnya, kekompakannya dengan Gading Marten harus selalu terjaga demi kebaikan buah hatinya, Gempita Nora Marten.

"Harus kompak selalu kalau buat Gempi, acara-acara penting buat Gempi kita harus datang biar dia tahu kita selalu ada buat dia," kata Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (17/12/2019).

3 dari 7 halaman

Tetap Keluarga

Lebih lanjut Gisella Anastasia juga mengatakan bahwa kebersamaan dan kekompakan itu tetap terjaga karena ia merasa hingga saat ini masih tetap menjadi keluarga.

4 dari 7 halaman

Sudah Biasa

"Ya memang seperti kan memang kita keluarga. Udah kebiasaan," kata Gisella Anastasia lagi.

 

5 dari 7 halaman

Hari Natal

Namun, kekompakan itu sepertinya tidak akan terlihat di momen Natal mendatang. Pasalnya, saat momen Natal nanti Gisella Anastasia dan Gading tidak merayakan bersama.

 

6 dari 7 halaman

Tak Masalah

Kendati demikian, hal tersebut bukanlah menjadi masalah yang berarti bagi Gisella Anastasia dan Gading Marten.

7 dari 7 halaman

Hati yang Tersambung

"Wah Natal-an mah kayak ulang tahun bisa video call, meaning-nya hatinya nyambung yang penting. Enggak yang harus sungkem kan kalau Lebaran juga, kepepet juga kan video juga bisa, nah sama. Natal juga enggak harus gimana-gimana banget. Natal bapaknya juga pergi, jadi kita pergi," tutup Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini