Sukses

Kasus Garuda Bikin Adik Kriss Hatta Tak Nyaman

Liputan6.com, Jakarta - Nama adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, disebut-sebut dalam kasus Garuda yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Adik Kriss Hatta itu dikatakan mendapat perlakuan khusus dari salah satu petinggi Garuda. Berita tersebut sudah sampai ke telinga ibunda Kriss Hatta.

Ibunda Kriss Hatta tak tinggal diam mengetahui anaknya yang berkarier sebagai pramugari Garuda diperbincangkan banyak orang.

Saat menjenguk Kriss Hatta di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019), ibunda Kriss Hatta akhirnya bicara mengenai Cyndyana yang disebut-sebut mendapat perlakuan khusus petinggi Garuda.

 

2 dari 5 halaman

Fitnah

"Mungkin kemaren anakku yang perempuan selalu diam, mamanya juga diam. Itu semuanya fitnah. Kalau anakku punya fasilitas di Garuda, itu anakku nggak sampai kena grounded," kata ibunda Kriss Hatta.

 

3 dari 5 halaman

Tak Diberi Izin Terbang

Sang ibunda membantah bahwa putrinya mendapatkan perlakuan khusus. Sebaliknya, putrinya itu mendapat semacam hukuman tidak diberikan penugasan terbang selama setengah tahun.

 

4 dari 5 halaman

Pegawai Kontrak

"Anak saya selama satu tahun ini aja nggak terbang enam bulan, cuma dapet gaji. Gaji pramugari itu nggak banyak, kecil. Tapi namanya dia pegawai kontrak, kita nggak berkoar-koar, orang dia bukan siapa-siapa. Jadi kalau pemberitaannya sampai simpang siur segala macam, itu fitnah," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Nyaman

Kasus ini jelas membuat keluarga, khususnya sang ibunda risih. Apalagi, anak pertamanya yaitu Kriss Hatta juga beberapa waktu sebelumnya sedang tersangkut masalah hukum juga. "Sebenernya kalau dibilang risih, iya. Tapi mungkin karena kebetulan dia tuh adiknya Kriss ya, jadi berita kakaknya saja sudah heboh begini, ditambah lagi adiknya," kata ibunda Kriss Hatta lagi.

"Adiknya sebenarnya nggak nyaman ada pemberitaan ini. Cuma Alhamdulillah lingkungan kawan adiknya, lingkungan kita semua ngerti," lanjutnya.