Sukses

Jacqueline Wong Jawab Isu Jatuh Miskin Setelah Skandal Perselingkuhan

Jacqueline Wong diterpa sejumlah rumor miring setelah skandal perselingkuhannya dengan Andy Hui menyeruak.

Liputan6.com, Hong Kong Setelah Jacqualine Wong tersandung skandal perselingkuhan dengan Andy Hui, ia diterpa sejumlah rumor miring. Berbagai isu ini tak bisa segera dipastikan kebenarannya, karena sejak skandal ini menyeruak aktris 30 tahun ini langsung mengungsi ke Amerika Serikat.

Tak heran, momen kedatangan Jacqueline Wong di Hong Kong pada Sabtu (14/12/2019) tak disia-siakan media massa lokal untuk meminta klarifikasi.

Salah satu rumor yang beredar adalah Jacqueline Wong mengalami kesulitan keuangan setelah skandal ini menyeruak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Banyak Rumor

Dilansir dari Today Online, Jacqueline Wong tak memberikan jawaban pasti atas rumor ini. "Setelah insiden itu, ada banyak rumor dan aku tak akan meresponsnya," tutur Jacqueline.

3 dari 7 halaman

Dituntut?

Sementara The Strait Times melaporkan bahwa Jacqueline sempat ditanya apakah ia dituntut oleh perusahaan karena kampanye pemasaran yang gagal digelar gara-gara munculnya skandal tersebut.

Atas pertanyaan ini, Jacqueline disebut menjawab bahwa ia tidak sedang berada dalam masalah keuangan.

4 dari 7 halaman

Ganti Nama?

Di luar masalah keuangan, reporter juga menanyakan kebenaran kabar bahwa Jacqueline Wong hendak ganti nama dan beralih profesi ke bisnis properti.

"Aku tidak mengganti namaku dan aku tidak mengganti karierku," tuturnya.

5 dari 7 halaman

Sang Mantan

Aktris Provocateur ini juga ditanya apakah sang mantan, Kenneth Ma, tahu tentang kepulangannya ke Hong Kong. Namun, ia menolak menjawabnya.

6 dari 7 halaman

Kesalahan

Seperti diberitakan sebelumnya, Jacqueline Wong mengaku menyesal telah melakukan hal tak pantas dengan Andy Hui yang telah beristri. "Aku membuat kesalahan dan berusaha sekeras mungkin untuk hidup dengannya, belajar darinya," tuturnya.

 

7 dari 7 halaman

Move On

Ia juga menyatakan ingin meninggalkan skandal ini di masa lalu. "Aku merasa aku harus move on dan tetap berjalan dan melangkah ke depan."

Jacqueline Wong tak mau lagi merespons pertanyaan tentang skandal ini pada masa mendatang. Alasannya, ia merasa sudah mengatakan semua hal yang ingin ia sampaikan soal masalah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.