Sukses

Titi Kamal Pernah Ngambek kepada Christian Sugiono, Hingga Kabur Naik Bajaj

Titi Kamal dan Christian Sugiono menceritakan perjalanan asmaranya dari mulai pacaran, hingga menikah dan memiliki dua buah hatinya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal dan Christian Sugiono beberapa waktu lalu diundang menjadi bintang tamu untuk sebuah konten video di kanal YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama. Dalam kesempatan itu, Titi Kamal dan Christian Sugiono menceritakan perjalanan asmaranya dari mulai pacaran, hingga menikah dan memiliki dua buah hatinya saat ini.

Titi Kamal dan Christian Sugiono memulai kisah cintanya sejak 1999 silam, hingga menikah sepuluh tahun setelahnya, tepatnya pada 2009. Selayaknya pasangan pada umumnya, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga melewati masa-masa indah pacaran, hingga pertengkaran.

Salah satunya adalah ketika Titi Kamal marah kepada Christian Sugiono dan menginggalkannya dengan pergi menggunakan Bajaj.

"Dia benar-benar introvert banget, gak peka, dia tuh kayak harus dikasih tahu, harus ngomong kalau gak suka apa, gak bisa tuh kode-kode," kata Titi Kamal menceritakan kisahnya dalam video yang diunggah pada Jumat (13/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Pacaran

Titi Kamal pun memberi contoh masalah kecil yang ia hadapi ketika belum lama berpacaran dengan Christian Sugiono.

"Awal-awal ribut-ribut tahun 1, 2, 3 pacaran itu karena gue bisanya ngode-ngode doang, cemberut, tapi dianya cuek," kata Titi Kamal.

"Gue paling enggak bisa dalam menangkap kode loh," timpal Christian Sugiono.

 

3 dari 4 halaman

Kabur

Benar saja, suatu saat ketika Titi Kamal marah dengan Christian Sugiono, ia pergi meninggalkan Christian Sugiono. Berharap saat itu Christian Sugiono mencegahnya, namun yang terjadi justru sebaliknya.

"Pernah kita zaman dulu di sekolahnya dia itu ada warteg gitu yang jual ayam kesukaan kita. Nah kita terus lagi makan gitu nah gue kesal-kesal gitu terus gue tiba-tiba cabut gitu naik bajaj, dia lanjutin makan loh,” kata Titi Kamal yang langsung disambut tawa oleh Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama.

“Ayam gue belum kelar bro, tanggung lah paling bajaj sampai mana, kan macet masih bisa (dikejar),” timpal Christian Sugiono.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Pelajaran

Namun dari situ Titi Kamal dan Christian Sugiono pun saling mempelajari kekurangan masing-masing agar ke depannya tidak terjadi hal serupa. Dan akhirnya keduanya bisa menjadi pasangan suami istri hingga saat ini pernikahannya sudah hampir memasuki usia 11 tahun.

"Jadi dari awal-awal pacaran itu belajar semuanya apa yang dia gak suka, apa yang dia suka, udah ngerti masing-masing," kata Titi Kamal lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini