Sukses

Olivia Noor Dicela Haters karena Ayahnya Penjual Buah

Olivia Noor meluapkan keresahannya karena dicela haters perihal profesi ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Olivia Noor menjadi sasaran haters di media sosial. Sebuah pesan pribadi menyinggung latar belakang keluarga dan profesi orangtuanya yang dianggap berbanding terbalik dengan gaya Olivia saat ini.

Merasa tak nyaman, Olivia Noor pun meluapkan keresahannya dengan menangkap tampilan pesan tersebut lalu mengunggahnya di Instagram Stories.

Olivia Noor lantas menjelaskan dalam sebuah tulisan bahwa warganet tersebut mengetahui pekerjaan ayahnya yang merupakan penjual buah. Pelantun "Goyang Mantul Ajah" ini lantas mengungkapkan ketidaknyamanannya diperlakukan seperti itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dianggap Tak Sesuai Keadaan

"Aduh bapak lo kang buah di Induk, kok anaknya banyak gaya ya. Kasian gaya nggak sesuai keadaan," tulis warganet seperti tangkapan layar yang diunggah ulang oleh Olivia.

3 dari 7 halaman

Tanggapan Olivia

Alhasil Olivia yang pernah mengikuti ajang Take Me Out ini menanggapi cibiran warganet tersebut dengan jawaban menohok.

"Sebenernya aku nggak mau respon komen-komen kayak gini. Tapi sebelumnya aku makasih kalau kamu tau hidup aku sampe sedetail itu. Alhamdulillah aku emang anak seorang 'kuli'. Mungkin kita miskin materi, tapi kita nggak miskin hati," tulis Olivia.

4 dari 7 halaman

Bertanya Balik

Olivia lantas bertanya balik perihal gaya hidup mana yang dianggap sang haters berbanding terbalik dengan pekerjaan ayahnya.

"Boleh aku tanya gaya aku yang mana yang nggak sesuai sama keadaan aku? Biarpun ayah aku cuman seorang kuli, tapi Alhamdulillah dia nggak pernah telantarin anak-anaknya. Bahkan dia bisa sekolahin semua anak-anaknya tanpa kekurangan," ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Tak Diajari Menjatuhkan Orang

"Ayah aku juga nggak pernah ngajarin buat merendahkan dan menjatuhkan. Justru dia orang yang selalu ngajarin caranya menghargai dan menghormati siapapun tanpa pandang anak siapa dia," ia melanjutkan.

6 dari 7 halaman

Jawaban Lain

Olivia pun menegaskan bahwa ia tak malu untuk mengakui kondisi keluarga maupun profesi sang ayah.

"Biarpun cuma 'kang buah' sepeti yang kamu bilang, tapi aku yakin hidup aku dan keluarga aku jauh lebih bahagia dibanding kamu. Alhamdulillah selama ini aku dikelilingi orang-orang yang sayang sama aku, mulai dari temen main, followers, sampai rekan kerja. Mereka tahu banget gimana jeri payah aku susahnya aku bisa sampai kayak sekarang. Dan syukur yang nggak abis-abis akhirnya aku bisa di titik yang udah ada di puncaknya," ujar Olivia.

7 dari 7 halaman

Disayang Tuhan

"Karena Allah sayang sama aku, akhirnya dia kabulin semua doa-doa aku dan sekarang hidup kita sudah jauh lebih dari kata bersyukur yang berlimpah. Dan aku nggak pernah malu punya ayah cuma sebagai 'kang buah', karena TANPA DIA AKU BUKAN APA-APA," ia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini