Sukses

Hari Keanu Reeves Dirayakan Tanggal 21 Mei 2021, Ini Alasannya

Liputan6.com, Los Angeles - Usia Keanu Reeves memang telah memasuki 55 tahun, tapi tak berarti ia jadi kesulitan mendapat pekerjaan. Justru sebaliknya. Kini ia tengah laris manis. 

Sejumlah film yang dibintangi Keanu Reeves laris manis. Bahkan waralaba The Matrix kembali dibangkitkan, dan dibintangi oleh aktor tampan ini. 

 

Uniknya, dua film terbaru Keanu Reeves bakal dirilis pada hari yang sama, 21 Mei 2021.

Tak heran bila kemudian muncul tagar bahwa tanggal tersebut merupakan hari Keanu Reeves

2 dari 7 halaman

Waralaba Besar

Dua film yang akan tayang tersebut bukan sinema sembarangan. Yang satu adalah John Wick 4, dan satunya adalah Matrix 4. 

3 dari 7 halaman

Cuitan IGN

Kabar ini diketahui dari unggahan salah satu website review film dan game, IGN. Dalam cuitannya itu, IGN mengunggah foto kombinasi Keanu Reeves sebagai John Wick dan Neo. 

4 dari 7 halaman

Pemenangnya

"Siapa yang akan menang di Box Office: The Matrix 4 atau John Wick: Chapter 4? Jawabanya, Keanu Reeves," tulis IGN di Twitter-nya, Kamis (12/12/2019).

5 dari 7 halaman

Neo vs John Wick

Kabar ini pun menjadi perbincangan publik hampir di seluruh dunia. Banyak yang tak sabaran, siapa yang bakal merajai box office di bulan itu, apakah pertarungan Neo, ataukah John Wick. 

6 dari 7 halaman

Diumumkan Sejak September

Dilansir dari Hollywood Reporter, jadwal tayang Matrix 4 sendiri sudah diumumkan sejak bulan September lalu. Selain itu, Warner Bros Studio masih menunjuk Lana Wachowski sebagai sutradara sekuel keempat Matrix.

 

7 dari 7 halaman

Kisah Asmara

Kesuksesan karier ini, mengiringi perjalanan cinta Keanu Reeves yang kini bersemi kembali. Seperti diketahui, setelah bertahun-tahun menjomblo, ia akhirnya punya kekasih baru. Yakni seorang seniman bernama Alexandra Grant. 

(Kapanlagi.com/  Dhimas Nugraha)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sehun EXO Merasa Bersalah pada Tuhan, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Billy Syahputra Ultah Dapat Tas Seharga Rp 30 Juta dari Nikita Mirzani, Kekasih Beri Apa?