Sukses

Nadia Saphira Sah Jadi Istri Mikael Mirdad

Nadia Saphira dan Mikael Mirdad telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Nadia Saphira dan Mikael Mirdad telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada Kamis (12/12/2019) di sebuah hotel di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Pernikahan digelar secara tertutup untuk media. Namun usai acara, para awak media sempat mendapatkan keterangan dari penghulu yang menikahkan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad.

"Jadi kami KUA telah melaksanakan tugas, menyaksikan dan mencatat semua pernikahan nadia. Karena telah memenuhi syarat, hal hal lain silahkan ditanyakan keluarga ya, terimakasih," kata Drs. H. Syukri, penghulu yang menikahkan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sakral

Ia juga mengatakan bahwa prosesi pernikahan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad berjalan cukup khidmat. "Cukup bagus, tenang, syahdu dan sakral. Tadi selesai jam 11.30 WIB, cukup ya," tutup penghulu tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Suami Mualaf

Pihak Nadia Saphira diwakili oleh Anton Gani. Paman dari Nadia Saphira itu juga menyampaikan hal serupa. Anton Gani menyebut Mikael Mirdad dengan lancar mengucapkan ijab kabul pernikahannya, meskipun seorang mualaf.

 

4 dari 5 halaman

Lancar

Bahkan, dari penuturan sang paman, Mikael Mirdad mengucap janji sehidup sematinya itu dengan satu kali tarikan napas dan tanpa pengulangan.

"Alhamdulillah lancar semuanya, ada pengajiannya juga. Ya alhamdulillah dibimbing sama pak ustaz. Semuanya lancar ya. Dia pengucapannya (ijab kabul) insyaallah ya, alhamdulillah luar biasa," kata paman dari Nadia Saphira.

 

5 dari 5 halaman

Lamaran 17 November 2019

Seperti diketahui, sebelumnya Nadia Saphira dan Mikael Mirdad telah menggelar acara lamaran di kawasan Menteng pada 17 November lalu. Acara lamaran kali itu juga digelar tertutup dengan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat dari kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini