Sukses

Aura Kasih Dikabarkan Gugat Cerai Eryck Amaral, Pengadilan Agama Beri Klarifikasi

Kabar mengejutkan datang dari Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Aura Kasih. Ia disebut-sebut menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral.

Kabar tersebut diketahui dari pemberitaan sebuah portal berita online yang mengutip pernyataan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Faizal Kamil. Kala itu, Faizal Kamil membenarkan bahwa Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral.

Namun belakangan, rupanya ada kekeliruan data dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu kemudian mengklarifikasi kabar mengenai Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terdaftar

"Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

 

3 dari 5 halaman

Membantah

Sementara itu, saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, pihak Aura Kasih melalui manajernya yaitu Ronal, dengan tegas membantah hal tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tinggal Satu Atap

Bahkan, Ronal menyatakan bahwa Aura Kasih dan Eryck Amaral masih tinggal satu atap.

 

5 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

"Enggak sih. Baik-baik aja mereka, masih serumah. masih baik-baik aja semuanya," bantah Ronal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini