Sukses

Jeon Hye Bin Tersenyum Semringah Saat Gelar Pernikahan Privat di Bali

Liputan6.com, Denpasar - Aktris Korea Selatan Jeon Hye Bin baru saja melepas masa lajangnya pada Sabtu (7/12/2019) kemarin. Dilansir dari Soompi, Bali menjadi lokasi aktris cantik ini mengikat janji suci bersama sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebritas.

Pernikahan Jeon Hye Bin ini berlangsung secara privat dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Meski begitu, Jeon Hye Bin tak keberatan untuk sedikit membagikan momen bahagianya itu. Tepat pada hari pernikahannya, ia mengunggah video singkat di Instagram pribadi miliknya, heavenbin83, yang dilengkapi dengan caption panjang.

2 dari 7 halaman

Tersenyum Cerah

Dalam unggahan tersebut, Jeon Hye Bin tampak cantik dengan pakaian pengantin internasional warna putih dengan veil di kepalanya. Sementara itu tangannya menggenggam buket bunga berwarna kuning terang.

Jeon Hye Bin tampak berjalan di jalan setapak dengan rerumputan hijau di sekitarnya. Di latar belakang, tampak sejumlah bangunan dengan gaya atap khas Bali.

Ia tersenyum cerah dan melambaikan tangan ke arah kamera. 

3 dari 7 halaman

Tentang Suami

Dalam keterangan videonya, Jeon Hye Bin mencurahkan isi hatinya, termasuk mengenai sang suami.

"Tahun ini begitu spesial bagiku. Banyak hal yang terjadi, aku bertemu dengan orang yang kucintai dan kami membuat janji abadi, dia memiliki karakter dan kepribadian yang hebat, dan dia mampu terhubung denganku. Kami lebih bahagia dan stabil saat bersama, jadi kami memutuskan untuk menikah," tulis aktris Leverage ini.

4 dari 7 halaman

Mendadak

Ia menyadari bahwa pengumuman pernikahannya terkesan begitu mendadak. Ia bahkan tak sempat memberi tahu sejumlah orang di sekitarnya.

5 dari 7 halaman

Sempat Khawatir

Wanita 36 tahun ini pun memberikan alasannya.

"Aku khawatir ini bakal menghambat dramaku, aku juga khawatir ini akan menimbulkan gangguan pada keluarga yang akan menyambutku. Mohon dimengerti dan aku harap Anda semua masih bersedia memberikan restu dan selamat," tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

Ikrar

Terakhir, Jeon Hye Bin pun mengucap ikrarnya sebagai seorang istri.

 

7 dari 7 halaman

Saling Berbagi

"Aku akan menjadi pengantin yang akan mengurusnya, selalu membuatnya bahagia dan beruntung. Kami akan menjadi pasangan yang bisa saling berbagi satu sama lain dan mengalami pengalaman baik. Mohon perhatikan kami dengan penuh cinta," kata dia.

Selamat menempuh hidup baru, Jeon Hye Bin!

Loading
Artikel Selanjutnya
Jeon Hye Bin Menikah di Bali Pekan Ini