Sukses

Sheila on 7 Sukses Hibur Penggemar Lintas Generasi di Konser Tunggal

Liputan6.com, Jakarta - Sheila On 7 baru saja menggelar konser tunggal bertajuk A Night With Sheila On 7. Konser tersebut digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Kamis (5/12/2019) malam.

Sheila On 7 membuka penampilannya sekitar pukul 20.30 WIB. Duta (vokal), Eross Candra (gitar) Adam (basa) dan Brian (drum) memulai konsernya lewat single "Terlalu Singkat".

"Selamat malam semuanya, selamat datang di A Night With Sheila On 7," kata Duta, vokalis Sheila On 7, dari atas panggung.

Selanjutnya, intro dari lagu "Pejantan Tangguh" dimainkan, sontak seluruh penonton yang hadir langsung berjingkrak dan ikut bernyanyi sepanjang lagu. Setelahnya, lagu "Hari Bersamanya" pun dilantunkan band asal Yogyakarta tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Duta Antusias

"Semoga yang abis pulang kerja mungkin langsung ke sini, so hopefully tonight we can be the best charger for you. Di mana pun kalian berada, berbahagialah. Buat yang baru pertama kali. Welcome to the family. Ya beginilah keluarga saya," kata Duta sebelum melanjutkan aksinya.

 

3 dari 5 halaman

Dua Generasi

Lagu selanjutnya adalah "J.A.P" dan "Seberapa Pantas" yang dipilih untuk menghibur para penonton yang hadir. Malam itu, penonton Sheila on 7 dipenuhi oleh dua generasi, yaitu Sheila Gank dari generasi milenial, dan Sheila Gank yang berusia lebih matang.

"Curhat kita malam ini dimulai ya lagu-lagu yang berusia sudah lumayan lama dari Sheila On 7. Padahal saya expect enggak banyak yang inget lagunya. Mengingat yang ada di depan saya usianya milenial. Ternyata pada nyanyi ya," Duta melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Penampilan Berbeda

Kemudian lagu "Seandainya", "Bila Kau Tak Disampingku", "Berai", "Temani Aku" dan "Yang Terlewatkan" pun dibawakan oleh Duta cs. Ada yang cukup menarik dari penampilan Sheila On 7 dalam konser tersebut, Duta menyanyikan lagu "Love Me Like You Do" milik Ellie Goulding, yang kemudian disambung dengan bagian reffrain dari lagu "Mari Bercinta", dilanjut dengan lagu "Hujan Turun" dan "Pemuja Rahasia".

 

5 dari 5 halaman

Insiden Kecil

Giliran "Film Favorit" yang dibawakan oleh Sheila On 7 dalam konser tersebut. Namun ada sedikit insiden menjelang lagu tersebut dibawakan, yaitu ketika salah satu sequencer dari drum milik Brian mendadak mati. Meski begitu, Sheila on 7 tetap sukses membawakan lagu tersebut dengan sempurna.

"Berarti malam ini spesial karena sequencer-nya mati. Harus beli baru," canda Eross Candra yang disambut tawa penonton.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sheila On 7 Doakan Warga Terdampak Banjir Jakarta di Awal 2020
Artikel Selanjutnya
Konser Sheila On 7 Direspons Positif