Sukses

Casko Wibowo Anugerahkan Piagam Bermata Berlian Kepada 2 kontestan Indonesian Idol

Liputan6.com, Jakarta Founder Media Prestasi Rekor Indonesia (MPRI), Casko Wibowo bakal memberikan penghargaan kepada finalis Indonesian Idol yang masuk di show ke-13. Casko yang di temui di salah satu hotel berbintang 5 di Bali ini, mengungkapkan bahwasanya dia secara khusus mendatangkan team MPRI untuk melakukan pertemuan guna membahas perihal penganugrahan piagam MPRI bermata berlian yang akan dianugerahkannya kepada finalis bernama Mirabeth dan Lyodra.  

Saat disinggung alasannya memberikan penghargaan, Casko Wibowo mengaku kagum dengan kemerduan suara Mirabeth dan Lyodra. “Penyanyi bersuara merdu yang sangat piawai dalam menguasai panggung serta  sempurna dalam membawakan karakter lagu dan nada hampir menyamai penyanyi aslinya,” ujar Casko Wibowo dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

“Lyodra merupakan kontestan yang sengaja menyanyikan lagu-lagu dengan tingkat teknik kesulitan yang sangat tinggi. Seperti halnya di minggu lalu, dia membawakan lagu pop melayu ‘Laksamana Raja Di Laut’  Iyeth Bustami yang  sukses  dia bawakan dengan gaya Melayu,” tambah Casko Wibowo.

 

2 dari 4 halaman

Akting

Sementara itu, untuk Mirabeth Sonia, Casko Wibowo melihat sosoknya mampu melakukan akting panggung serta mengendalikan suara dengan ekspresi wajah yang sangat tenang dan terkontrol. Casko melihat dari sudut pandang seorang sutradara.

“Mirabeth merupakan kontestan yang memiliki akting panggung sangat menakjubkan, di kala penyanyi lain terlihat berekspresi tegang pada saat melantunkan nada tinggi. Dia juga menampilkan ekspresi sangat santai meskipun membawakan lagu dengan nada-nada tinggi sekalipun,” ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bertemu

Ditemui di tempat yang sama, Ian Wibowo yang merupakan personil termuda ‘Selebriti Narsis’  mengaku dirinya dan sang kakak kerap bertemu dengan lulusan Indonesian Idol.

“Kita sempat bertemu dengan Nowela dan Joy Tobing. Kalau dengan Nowela kita sama-sama diundang  pada sebuah  acara malam Tahun Baru. Sedangkan dengan Joy Tobing  kita pernah syuting bareng  pada salah satu progam televisi  swasta nasional,” ujar Ian Wobowo.

 

4 dari 4 halaman

Imbauan

Ketika di tanya bagaimana pendapatnya mengenai kontestan idol yang berasal dari Bali yang bernama Mahalini, Casko dan Ian Wibowo menghimbau dengan sangat kepada seluruh kalangan milenial  Bali untuk membantu voting. “Untuk “Selebriti Narsis Lover” di seluruh Indonesia  aku wajibkan memberikan voting sebanyak-banyaknya agar Mahalini dapat melangkah ke babak spectakuler selanjutnya,” ujar Casko Wibowo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hilda Vitria Pacari Brondong 16 Tahun?
Artikel Selanjutnya
Anggota Selebriti Narsis Lamar Artis Top Malaysia, Casko Wibowo atau Adik Miller Khan?