Sukses

Verrell Bramasta Umrah Tahun Depan, Ini Alasannya

Salah satu impian Verrell Bramasta untuk menunaikan ibadah umrah akhirnya segera terlaksana.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu impian Verrell Bramasta untuk menunaikan ibadah umrah akhirnya segera terlaksana. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Cinta Anak Muda akan menunaikan ibadah sunah itu bersama keluarga.

Kepada awak media, Verrell Bramasta mengungkap antusiasmenya. Putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini ingin menunaikan umrah sejak lama.

"Insyaallah, awal atau pertengahan tahun depan umrah. Itu yang paling aku tunggu-tunggu karena selama ini aku belum pernah umrah. Jadi enggak sabar," ucap Verrell Bramasta di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nazar dari Dulu

Verrell Bramasta ingin umrah bukan tanpa alasan. Menjalani ibadah umrah ternyata nazar yang sempat ia ucapkan. Verrell Bramasta pernah berjanji ingin beribadah ke Tanah Suci dengan hasil jerih payah sendiri.

"Dan kebetulan (syuting sinetron) stripping sudah selesai. Akhirnya bisa menjalankan nazar aku, dari dulu sama mama pengin umrah bareng," papar aktor Jakarta, 11 September 1996.

3 dari 5 halaman

Hati yang Terketuk

"Aku nazar kalau entar terkumpul uangnya dari sinetron, ada waktunya, pengin umrah bareng sama keluarga, sama mama papa," sambung anak sulung dari tiga bersaudara ini.

Verrell Bramasta pun mengungkap salah satu alasan yang membuat hatinya terketuk untuk segera melaksanakan umrah.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Alasan untuk Menunda

"Memang dari dulu aku pengin. Kalau ada waktu libur, kan aku selama ini liburan sama keluarga ke luar negeri bisa cuma, kok belum pernah umrah bareng," ungkap bintang film LDR dan Where Is My Romeo.

Dengan segala kebaikan yang telah diberikan oleh Tuhan, tak ada alasan lagi bagi Verrell Bramasta untuk menunda keberangkatan ke Tanah Suci.

5 dari 5 halaman

Akhirnya Sekarang Bebas

"Sudah seharusnya sebagai umat Islam, kan kalau kita punya rezeki, waktu, lalu kita dapat panggilan untuk ke sana. Dari dulu aku pengin cuma belum ada waktunya karena (syuting sinetron) stripping sampai akhirnya sekarang bebas," Verrell Bramasta mengakhiri perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.