Sukses

Marshanda dan 9 Potret Mewah Apartemennya

Liputan6.com, Jakarta Marshanda namanya kini tengah menjadi sorotan publik, setelah dikaitkan dengan polemik rumah tangga Karen Idol dengan suaminya, Arya Satria Clapoth.

Apalagi menurut Karen Idol, suami beserta anaknya kini menetap di apartemen milik Marshanda setelah keduanya berseteru.

Terlepas dari permasalahan tersebut, Marshanda ternyata memiliki apartemen yang cukup mewah. Hal itu diketahui saat Baim Wong berkunjung ke kediaman Marshanda.

Tak sendiri, Baim Wong datang bertamu ke apartemen Marshanda ditemani oleh Nenenk Iroh dalam chanel YouTubenya berjudul, DIEM-DIEM KE RUMAH MARSHANDA.. CINTA LAMA BERKENTUT KEMBALI ??

Berikut potret kemewahan apartemen Marshanda yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com.

2 dari 10 halaman

1. Luas

Apartemen Marshanda terlihat sangat luas saat pertama kali Baim Wong dan Nenek Iroh masuk. Tidak banyak sekat dalam apartemen milik Marshanda.

3 dari 10 halaman

2. Ruang Tamu

Di ruang tamu apartemen Marshanda terdapat sofa berwarna putih dan sofa lainnya. Ada juga televisi berukuran bersar dalam ruangan tersebut.

4 dari 10 halaman

3. Dapur

Marshanda memiliki dapur yang minimalis. Meski mengaku jarang memasak, namun Marshanda mencoba memasak sendiri untuk Baim Wong dan Nenek iroh meski hanya tempe dan telur khas buatannya.

 

 

5 dari 10 halaman

4. Lemari Kaca Tempat Koleksi Sepatu

Marshanda punya lemari khusus untuk ia menyimpan dan menaruh sepatu-sepatunya. Yang menarik lemarinya tersebut terbuat dari kaca sehingga orang bisa melihat koleksi sepatu milik Marshanda.

 

 

6 dari 10 halaman

5. Ruang Kostum

Marshanda memiliki ruangan khusus untuk menyimpan semua baju dan perlengkapan kecantikannya. Terdapat banyak baju yang tersusun dengan rapih.

7 dari 10 halaman

6. Ruangan Jaket

Marshanda punya ruangan khusus untuk menaruh jaket-jaket miliknya, dan berbeda dengan ruangan kostumnya. Hal itu dilakukan agar ia mudah mencari jaket yang akan digunakan untuk bepergian.

8 dari 10 halaman

7. Kamar Mandi

Marshanda memiliki kamar mandi dekat ruangan ia menyimpan jaket. Ia juga memamerkan scrub untuk mandi buatannya sendiri kepada Baim Wong.

"Aku mau pamer sesuatu, Baim tunggu dulu. Jadi aku bikin ini tuh aku bikin sendiri ya pakai tangan aku bahan-bahannya home made, organik semua," kata Marshanda.

9 dari 10 halaman

8. Kamar Marshanda

Marshanda memiliki kamar yang cukup nyaman dengan perpaduan warna putih dan oren. Di dalam kamarnya ia juga memajang beberapa foto dirinya bersama orang-orang terkasihnya.

10 dari 10 halaman

9. Meja Makan

MejaMakan di apartemen Marshanda bersebelahan dengan dapur. Meja berwarna coklat tersebut nampak minimalis. 

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona | Kamis, 9 April 2020 dan Jumat, 10 April 2020
Loading