Sukses

Jeon Hye Bin Menikah di Bali Pekan Ini

Kabar pernikahan Jeon Hye Bin datang secara tiba-tiba.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Jeon Hye Bin tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, aktris cantik ini tiba-tiba dikabarkan akan segera menggelar pernikahan. 

Dilansir dari Soompi, Selasa (3/12/2019), kabar mengenai pernikahan Jeon Hye Bin dilaporkan oleh media Ilgan Sports pada Senin malam. Bintang drama Another Oh Hae Young ini dilaporkan akan menggelar pesta pernikahan di Bali, pada 7 Desember mendatang.

Prosesi pernikahan Jeon Hye Bin ini dilaporkan akan berlangsung secara privat, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat mempelai.

Keputusan untuk menggelar pernikahan secara privat ini, karena mempertimbangkan faktor bahwa calon suami Jeon Hye Bin bukan berasal dari kalangan selebritas. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dikenalkan

Laporan ini juga menyebutkan bahwa tunangan sang aktris berusia dua tahun lebih tua dari Jeon Hye Bin. Keduanya disebut sudah berpacaran selama setahun setelah dikenalkan oleh teman masing-masing.

3 dari 7 halaman

Pernyataan Agensi 

Agensi Jeon Hye Bin langsung mengeluarkan pernyataan resminya pada pagi hari ini. Berita mengenai pernikahan aktris yang jarang diberitakan soal asmaranya ini, ternyata benar adanya. 

"Halo ini agensi aktris Jeon Hye Bin, Pan Stars Company. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah perhatian kepada Jeon Hye Bin dan kami pun bunya kabar bahagia untuk disampaikan. Jeon Hye Bin akan menikah 7 Desember mendatang dengan orang yang dia cinta."

4 dari 7 halaman

Merasa Terlindungi

Agensi Jeon Hye Bin juga mengungkap pernyataan sang aktris soal calon suami dan alasannya memutuskan menikah. 

"Jeon Hye Bin bilang, 'Calon suamiku adalah orang yang punya karakter luar biasa dan lewat hubungan dan komunikasi mendalam dengannya, aku merasa sangat bahagia dan terlindungi. Sebagai hasilnya, (kami) memutuskan untuk menikah'."

 

5 dari 7 halaman

Pacaran Setahun

Agensi juga membenarkan bahwa keduanya memang berpacaran selama setahun lamanya.

"Mereka dikenalkan oleh teman. Setelah pacaran serius selama setahun, lalu memutuskan menikah dengan pondasi kepercayaan dan saling menghargai."

6 dari 7 halaman

Sederhana

Meski membenarkan tanggal dan kabar pernikahan, agensi menolak lebih jauh memberikan informasi acara spesial ini secara lebih detail. 

"Atas permintaan pasangan, upacara pernikahan akan berlangsung sederhana, hanya dihadiri orangtua mempelai, sahabat, dan teman dekat. Kami minta pengertian lebih karena mempelai pria bukan selebritas, sehingga kami tidak bisa memberitahukan lebih detail tentang upacaranya."

 

7 dari 7 halaman

Minta Restu

Terakhir, agensi meminta publik untuk memberikan restu atas kehidupan baru mereka. 

"Terima kasih buat semuanya yang sudah memberikan cinta dan dukungan buat Jeon Hye Bin. Kami minta kalian memberikan selamat kepada keduanya yang akan memulai bab baru dalam hidup mereka."

Selamat menempuh hidup baru, Jeon Hye Bin!

 

( Rahmi Safitri/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini